Happy reading
Di dalam kamar, di atas tempat tidur, haris tampak sedang membaca bagian koran pagi yang belum dia baca. Tak lama nia masuk ke kamar seusai membereskan ruang makan.
Wanita itu membawa segelas air di tangan kanannya, Gelas itu ia letakkan di atas meja sebelah tempat tidurnya, lalu memasukkan sesuatu ke dalam mulutnya.
Setelah itu ia minum segelas air yang ia letakkan barusan. Selesai minum sesuatu tersebut ia beranjak naik ke tempat tidur menyusul suaminya. Tiba-tiba haris berhenti membaca sesaat.
"Ma, kamu tadi minum apa?" tanya haris
"Ohh itu, aku minum pil KB pa.."
"Lah, memangnya kamu takut hamil lagi?" tanya haris kembali
"Emmm... aku pengen anak kita satu dulu aja pa" jawab nia yang sempat terdiam sesaat
"Eh iya Ma, kamu besok-besok di depan bayu jangan pakai baju kebuka begini lagi ya?"
"Memang kenapa pa?" tanya nia heran
"Bayu kan sedang menginjak masa usia remaja. Takutnya gimana gitu"
"Yaa ampun paa. Masa cemburu sama anak sendiri gak mungkin lah bayu suka dan nafsu sama mamanya sendiri" bantah nia
"Tapi ma?"
"Udah udah udah pa, mama gak mau bahas itu"
"Yaudah deh kalo gitu" ucap haris terdiam
Tiba-tiba nia merangkul leher suaminya..
"Pa.... mama lagi kepengen pa....." manja nia kepada suaminya
"Ohh itu toh alasan kamu sebenarnya minum pil kb" ucap haris tersenyum
"Iya dong paa... karena aku gak pengen hamil, aku pikirin deh cara nya gimana gak hamil, tetapi bisa nyenengin suami terus hehe" jawab nia sambil membalas senyum suaminya.
"Ihh kamu maa" ucap haris sambil mencium bibir istrinya
Hubungan suami-istri pun mereka lakukan. Keduanya saling memuaskan kebutuhan batin masing-masing nia akhir-akhir ini di setubuhi lelaki lain akhirnya disetubuhi oleh suaminya sendiri.
Sementara bayu masih tampak belajar di kamarnya, membaca halaman demi halaman buku pelajaran yang akan dibahas besok. Tak lama ia menguap. Ia tutup bukunya. Lekas ia beranjak ke tempat tidurnya tanpa sempat menyiapkan buku untuk besok.
Kembali ke kamar kedua orang tua bayu, ayah dan ibunya tampak sudah mencapai klimaks. Keduanya tampak lelah dan saling berpelukan satu sama lain.
"Ma, aku sebenarnya gak terlalu suka payudara kamu besar begitu" ucap haris pada nia yang berada di sebelahnya
"Kenapa begitu pa?" tanya nia bingung
"Aku lebih suka ukuran payudara kamu kecil ketimbang besar. Tapi ya sudahlah... aku menikahi mu juga bukan karena fisikmu, tetapi karena cinta "
"Ohhh gitu ya pa" ucap nia menarik nafas
Haris tertidur lebih dahulu usai bersetubuh dengan istrinya, sedangkan nia tampak memikirkan sesuatu. Nia heran mengapa suaminya mengatakan kalau dia tidak menyukai ukuran payudara nia yang besar.
Padahal selama berumah tangga suaminya tidak berbicara demikian. Di lain hal, ketiga lelaki yang pernah menyetubuhi dirinya amat menyukai ukuran bukit kembarnya. Nia memikirkan hal itu hingga ia tertidur.
06.35
Rabu pagi itu Nia terbangun lebih awal. Ia membangunkan suami dan putranya yang masih tertidur. Setelah itu ia kembali ke tempat yang paling akrab dengan dirinya, yaitu dapur mempersiapkan sarapan untuk dirinya dan kedua orang yang disayanginya. Setelah sarapan itu siap, ia hidangkan di atas meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hamil Anak Siapa? [End]✔️
AçãoBayu, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama orang tuanya, Haris dan Nia di Jakarta Timur. Haris sibuk dengan pekerjaan dadakan, sedangkan Nia sering digoda oleh bapak-bapak hidung belang. Bayu dijaga ketat oleh orang tuanya dan dianggap kurang...