PROLOG

247 121 21
                                    

Apapun yang ada didalam cerita ini murni karangan, tidak berdasarkan kisah nyata. Jadi, jika ada kesamaan nama tokoh, karakter, tempat, ataupun cerita, itu murni ketidaksengajaan.

Visual cast ini hanya digunakan sebagai gambaran untuk membantu pembaca membayangkan karakter dalam cerita dengan lebih jelas, tanpa ada maksud lain seperti menghubungkan artis yang bersangkutan dengan sifat atau tindakan karakter.

"Semua tokoh dan cerita murni fiksi, dan visual cast ini hanya untuk keperluan imajinasi pembaca, bukan representasi nyata dari artis tersebut."

Jangan lupa kasih pendapat di kolom komentar. Last, jangan lupa votenya sebagai bentuk dukungan. Terimakasih 🙏🏻

Happy Reading....

---

Retta Agatha

“Credit foto: @boyoung0212_official (Instagram)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Credit foto: @boyoung0212_official (Instagram).”

---

Malam penuh gemerlap itu akhirnya tiba. Di acara megah "Golden Star Awards 2024", Retta Agatha tampil menawan di antara para bintang ternama. Tubuh mungilnya dibalut gaun putih elegan yang memancarkan keanggunan, sementara kulitnya yang putih bersinar di bawah cahaya lampu. Rambut panjangnya ditata ikal dan terurai indah, menambah sentuhan glamor dan kelembutan pada sosoknya. Cahaya panggung seakan memperkuat aura anggun yang ia pancarkan, diiringi riuh tepuk tangan serta sorakan dari Rettvers, penggemar setianya. Malam ini, Retta siap melangkah ke panggung untuk menyambut tiga penghargaan yang telah lama dinantikannya.

Penghargaan pertama yang diterimanya adalah sebagai Artis Terfavorit. Saat namanya dipanggil, hati Retta berdebar. “Selamat untuk Retta Agatha!” suara pembawa acara menggema, dan sorak sorai pecah. Retta melangkah ke depan, mengucapkan terima kasih dengan senyuman lebar. “Aku sangat bersyukur kepada Rettvers yang selalu mendukungku! Kalian adalah alasan aku terus berjuang. Terima kasih telah mempercayai setiap langkahku!” Pidatonya disambut dengan tepuk tangan meriah.

Setelah itu, pengumuman penghargaan kedua datang. Retta dinyatakan sebagai pemenang Peran Paling Memotivasi. Kembali, ia melangkah ke panggung dengan semangat. “Peran ini bukan hanya milikku, tapi milik semua orang yang pernah merasa termotivasi untuk meraih impian mereka. Terima kasih atas dukungan luar biasa ini!” Dengan suara yang penuh semangat, Retta memancarkan aura positif yang selalu menjadi ciri khasnya.

Acara pun semakin seru ketika penghargaan terakhir diumumkan—Artis Paling Favorit Pilihan Penggemar. “Dan pemenangnya adalah... Retta Agatha!” Tak ada yang bisa menahan kebahagiaannya. Ia berlari ke panggung dengan langkah ceria, merasakan kebanggaan yang membuncah. “Wow, ini sangat luar biasa! Terima kasih, Rettvers! Kalian membuat malam ini menjadi tak terlupakan. Cintaku untuk kalian tak terhingga!”

Di balik panggung, Angel, sahabat terbaik yang juga artis pendatang baru, menyambut dengan pelukan hangat. “Lo luar biasa, Ret! Semua penghargaan ini emang pantas buat lo!” Retta tersenyum, “Iya, thank you angel.”

Di lokasi syuting film terbaru mereka, Retta bertemu Rey, kekasihnya yang juga sutradara. Saat melihat Retta bersinar di atas panggung, Rey menganggap momen itu sangat mengagumkan. “Congratulations, sayang! Kamu bener-bener bikin bangga,” ujarnya dengan senyuman penuh cinta. Retta menjawab dengan semangat, “Terima kasih, Rey sayang! Ini semua berkat dukungan kamu juga. Kita harus rayakan malam ini!”

Dengan sukacita dan energi positif, Retta dan Rey tahu bahwa malam ini adalah awal dari perjalanan yang lebih besar, penuh dengan harapan dan impian yang menunggu untuk diwujudkan.

Welcome to Hometown (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang