Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
Suasana pada sore hari ini sangatlah tidak bersahabat sama sekali. Langit gelap dengan tumpahan airnya yang membasahi bumi.
New duduk termenung didepan kantornya karena sedang menunggu kedatangan seseorang. Hujan begitu lebat sedangkan dirinya tak membawa sebuah payung. Dia terus memandangi jam tangannya untuk mengecek sudah berapa lama dia menunggu kedatangannya.
"Kenapa lama sekali sih dia" Gerutunya sambil memanyunkan bibirnya 5 cm dengan pipi yang menggembung lucu.
Sudah berapa banyak pesan dan telfon yang new kirimkan kepadanya namun belum ada tanda balasan maupun jawaban panggilannya.
Tak lama, new melihat kedatangan mobil sport warna kuning yang datang mendekat kearah tempatnya duduk pada saat ini.
Seseorang tersebut dengan tanpa dosa keluar dari mobil menggunakan payung dengan tawa lebar miliknya yang membuat new hanya memutar bola matanya malas.
"Maafkan phi terlambat pulang" Ucap seseorang tersebut sambil mendekat kearah new yang saat ini sedang menyilangkan tangannya didada.
"Kamu kemana saja sih phi tee.. Katanya hanya rapat sebentar di dekat kantor Earth.. Tapi sampai jam segini baru pulang. Kantor ini memang punyamu, tapi jam pulang sudah 2 jam yang lalu" New menggerutu namun masih dengan nada santainya. Dia tak mungkin terlalu meninggikan suaranya jika berbicara kepada tay tawan.
"Maafkan phi. Setelah rapat, phi makan siang terlebih dahulu dikantor Earth dan setelahnya phi ada urusan mendadak" Jawab tay dengan raut wajah bersalahnya karena telah berbohong kepada new.
Urusan mendadak yang tay maksud adalah urusan mengejar mix di kantor Earth. Bahkan dia rela menunggu hingga rapat mix selesai. Namun sayangnya ketika rapat itu selesai, mix tak di ijinkan menemui siapapun oleh atasannya yang tak lain adalah Earth adiknya sendiri.
"Ya sudah mana kunci mobilku, aku akan pulang phi. Rasanya pengen cepat istirahat" Tangan new menengadah di depan tubuh tay guna meminta kunci mobilnya kembali.
"Eeeee" Jawaban tay membuat new mengernyit dahinya. Pasti sebentar lagi ada sesuatu yang akan terjadi.
"Ada apa lagi phi? Aku mau pulang"
"New.. Kau kan tahu kalau phi tidak membawa mobil. Hmmm.. Tidak akan ada taksi dikala hujan lebat seperti ini" Tay kini memajukan bibirnya seolah-olah dia sedang bersedih.
"Terussss, mau phi apa?"
"Antarkan phi pulang na na na na" Ingatkan tay bahwa dia adalah atasan new. Bagaimana bisa dia bersikap memohon seperti itu kepada bawahannya serta seseorang yang lebih muda darinya.
New akhirnya mengalah kemudian hanya menganggukan kepalanya saja dan itu membuat tay tawan tertawa sumringah sekali.
"Ya sudah, aku sekalian mau bertemu dengan adikmu" Ucap new dengan merampas kunci mobil yang berada di tangan tay. Namun, tay menahannya dan membuat new bertanya-tanya.
"Kenapa lagi phi? Berubah pikiran lagi?" New kini hanya meletakkan kedua tangannya dipinggang sebagai tanda dia benar-benar jengah di situasi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]
RandomKarena cinta yang bersamamu pada saat ini belum tentu akan menjadi pelabuhan cinta terakhirmu. Cinta datang karena terbiasa. Lambat laun semua akan berubah jika sudah bukan takdirnya lagi. 🥇#1 Mixxiw (18-10-2024)