Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
Pagi hari, mix sedang bersiap-siap untuk pergi ke kantor setelah menyelesaikan kegiatan sarapannya. Ia sudah mandi dan tinggal berganti pakaian saja. Sudah satu minggu lebih mix tinggal di apartemen ini dan ia sudah mulai terbiasa berada disini.
Setelah berganti pakaian, ia membuka dan membaca beberapa berkas yang akan ia gunakan untuk meeting siang ini setelah melakukan makan siang. Meeting kali ini sangatlah penting karena tidak dilakukan di kantor Vihokratana.
Mix duduk diatas ranjang mempelajari semuanya sambil menunggu Earth datang menjemputnya karena tunangannya itu akan sangat cerewet dengan tiba-tiba kalau sudah menyangkut dengan dirinya.
"Semoga meeting siang ini berjalan lancar dan tanpa adanya kendala apapun. Aku tidak boleh mengecewakan phi Earth" Monolog mix kemudian kembali mempelajari beberapa materi yang akan ia gunakan siang hari ini.
Ting nong...
Bel unit apartemen yang berbunyi membuat mix menghentikan aktivitasnya kemudian menutup berkas tersebut dan memasukkan kedalam tasnya lalu bergegas menuju pintu utama. Ia tahu bahwa yang membunyikan bel tersebut adalah Earth.
"Sebentar phi" Ucap mix sambil membuka pintunya. Setelah pintu terbuka, mix dapat melihat bahwa tunangannya itu benar-benar datang menghampirinya hingga masuk ke unitnya padahal ia bisa menunggu di mobil saja.
"Selamat pagi mix" Sapa Earth dengan mendekat dan masuk kedalam unitnya. Mix kemudian menutup pintu dan menghampiri Earth yang berdiri dengan memasukkan tangannya pada saku celananya.
"Phi, kenapa phi tidak menunggu di mobil saja daripada harus repot-repot menjemput mix kedalam" Tanya mix sambil mendekati tunangannya yang kini malah menunduk lesu sehingga membuat mix mengkhawatirkannya.
"Phi, phi kenapa? Apa phi sakit?" Mix menangkup kedua pipi Earth, ia tak merasakan suhu panas dibadan Earth. Earth kemudian menggelengkan kepalanya.
"Phi hanya lemas saja pagi ini, phi seperti kehilangan semangat untuk pergi ke kantor. Apalagi sekarang ada meeting penting" Ucap Earth dengan lesu kemudian duduk di sofa dan memeluk pinggang mix yang berdiri di depannya. Earth hanya diam memeluk perut mix dan menenggelamkan wajahnya disana.
"Phi lemas kenapa? Apa phi belum sarapan? Kalau belum, biar mix ambilkan roti sebentar na di dapur. Tapi lepasin mix dulu phi" Ucap mix sambil mengelus rambut Earth yang masih setia tenggelam di perutnya. Earthpun mengangkat wajahnya dan meminta mix untuk duduk disampingnya.
Mix duduk dengan wajah kebingungan karena Earth menjulurkan wajahnya dihadapan bibirnya dan menepuk pipinya. Setelah mix mengerti, mix segera mencium pipi kanan kiri Earth dan membuat Earth tersenyum senang karena tunangannya ini mengerti apa yang diinginkannya.
"Nah sudah, phi sudah semangat lagi. Yuk berangkat" Ajak Earth dengan tiba-tiba berdiri dan menarik tangan mix juga untuk berdiri bersamanya.
Kini keduanya sedang dalam perjalanan ke Kantor karena meeting masih dilaksanakan nanti setelah makan siang. Sekitar 10 menit, mereka telah sampai di kantor dan langsung naik ke lantai 10. Di sepanjang koridor selalu saja banyak yang memperhatikan keduanya.
"Selamat pagi khun Earth dan khun mix" Sapa Nara ketika berpapasan dengan Earth mix diatas.
"Udah gak usah sok formal kamu Ra" Ucap mix karena merasa risih jika sahabatnya memanggilnya seperti itu. Memang benar dia sekarang adalah tunangan bos mereka tapi mix masih risih jika harus disegani seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]
RandomKarena cinta yang bersamamu pada saat ini belum tentu akan menjadi pelabuhan cinta terakhirmu. Cinta datang karena terbiasa. Lambat laun semua akan berubah jika sudah bukan takdirnya lagi. 🥇#1 Mixxiw (18-10-2024)