Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
Mix terbangun dari tidurnya kemudian melirik jam diatas nakas yang masih menunjukkan pukul 3 pagi. Kepalanya tiba-tiba terasa begitu pusing. Mungkin ini adalah efek semalam dia tidur terlambat.
"Kenapa kepalaku pusing sekali" Ucap mix sambil memijat keningnya yang sudah terasa berdenyut. Ingin rasanya dia menangis karena ketika sakit di desa, ada sang ibu yang merawatnya. Namun disini dia harus bisa berdiri sendiri melawan sakitnya.
Rasa bimbang mulai memasuki pikirannya antara masuk kerja atau meminta izin untuk beristirahat di rumah saja. Dia sungguh tidak enak kepada atasannya.
Mix menuju ke dapur untuk mencari apa saja yang dapat dia konsumsi untuk minum obat supaya pusingnya mereda. Mungkin setelah minum obat, dia akan tidur sebentar sebelum nanti pergi bekerja.
Semua telah selesai, mix mengkonsumsi roti dan meminum obatnya kemudian menuju ke kamarnya untuk melanjutkan tidurnya kembali. Mix merebahkan tubuhnya kemudian mulai memejamkan matanya.
Tak terasa, waktu sudah menunjukkan pukul setengah 7 pagi. Mix segera mandi dan melewatkan sarapannya karena takut terlambat masuk kerja.
Sesampainya di kantor, dirinya tak sempat menemui ibu kantin langganannya karena memang 5 menit sudah masuk jam kerjanya. Mix segera naik ke lantai 10 sambil berusaha menetralkan tubuhnya supaya tak terlihat jika sedang tidak baik-baik saja. Kepalanya sudah ingin pecah rasanya, beruntung kali ini tidak ada rapat yang akan membuat kepalanya semakin meledak.
"Semoga gak ada yang tahu kalau aku sedang tidak enak badan" Ucapnya sambil berjalan, ketika melihat ke ruangan Nara rupanya temannya itu sudah duduk manis di kursinya.
"Tumben Nara udah datang, oh iya kan aku kesiangan" Mix cengengesan seperti melupakan pusingnya.
Mix membuka pintu ruang kerjanya tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu seperti biasanya, namun dia terkejut ketika melihat Earth sudah duduk manis di kursi kebesarannya. Ia hanya mampu tersenyum canggung dan menundukkan badannya guna menyapa.
"Pagi khun"
"Pagi juga mix" Jawab Earth sambil melihat ke arah mix dan tersenyum tipis kepadanya.
Setelah menyapa, mix segera duduk di kursinya dan mengeluarkan apa saja yang akan dia kerjakan nantinya.
Sedangkan Earth masih sibuk mengecek beberapa laporan yang dikerjakan oleh staf-stafnya diatas mejanya. Tak lama, Earth menghentikan kegiatannya ketika ponsel yang ada di mejanya berdering.
Tanpa menunggu lama, Earth segera mengangkat panggilan tersebut.
🌎 [Hallo, kenapa ra?] sapa Earth kepada Nara yang menelponnya di pagi hari ini.
[......... ]
🌎 [Oke, Jam 10 ya]
[....... ]
Setelah selesai berbicara di telfon bersama Nara, Earth meletakkan ponselnya dan menoleh kearah mix. Dapat dia lihat bahwa mix saat ini sedang memijat keningnya. Bahkan dari jarak 3 m, Earth dapat mengetahui bahwa sepertinya mix sedikit pucat meskipun bibirnya telah dia poles.
"Mix.. " Panggil Earth, kemudian mix mengangkat wajahnya untuk menghadap kepada atasannya.
"Khub khun"
"Nanti jam 10 akan diadakan rapat dadakan di ruang pertemuan karena ada suatu hal rancu yang perlu dibicarakan oleh divisi marketing, jadi kita harus hadir untuk ikut serta meninjau kerancuannya" Jelas Earth yang membuat mix ingin kabur saja dari tempat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]
RandomKarena cinta yang bersamamu pada saat ini belum tentu akan menjadi pelabuhan cinta terakhirmu. Cinta datang karena terbiasa. Lambat laun semua akan berubah jika sudah bukan takdirnya lagi. 🥇#1 Mixxiw (18-10-2024)