NB :
💚 : Tay Tawan🐳
💙 : Newwiee🐻❄️
🤎 : Earth🌎
❤ : Mixxiw🪐📌Happy Reading 📌
"Apa dia masih belum datang?"
"Belum khun"
Tay tampak sesekali mengecek ponselnya karena sedang menantikan salah satu modelnya yang dimana pada saat ini akan diadakan photoshoot brand terbarunya.
Newwiee tidak dapat dihubungi sama sekali mulai dari pagi hingga lewat waktu makan siang. Tay bingung modelnya yang satu ini sedang pergi kemana.
Akhirnya setelah berpikir terlalu lama, dia pun memutuskan untuk menghubungi adiknya guna menanyakan perihal keberadaan newwiee.
🐳 [Hallo earth...]
🌎 [Hmm.. Ada apa phi?]
🐳 [Phi ingin bertanya, apakah new sedang bersamamu? Soalnya hari ini dia ada jadwal photoshoot brand baru. Sedari pagi phi hubungi tidak bisa]
🌎 [New sedang tidak bersamaku phi]
🐳 [Apa kau tahu dimana kekasihmu itu berada?]
🌎 [ I don't know, sorry phi aku akan melanjutkan pekerjaan]
🐳 [Okok, maaf phi mengganggumu]
🌎 [its oke tak apa phi]
Setelah menelfon adiknya, tay hanya diam duduk saja memandang kearah luar. Awan yang begitu cerah tanpa adanya mendung.
Waktu sudah menunjukkan pukul 2 siang sedangkan pemotretan dijadwalkan pada pukul setengah 2 siang yang artinya sudah 30 menit newwiee mengalami keterlambatan.
Tok.. Tok.. Tok
Mendengar suara ketukan pintu, membuat tay mengalihkan pandangannya kearah pintu putih ruangannya.
"Masuk"
Laki-laki yang dinantikan oleh tay akhirnya tiba juga dengan tersenyum memperlihatkan barisan gigi rapinya. Dengan tanpa dosa, newwiee tersenyum kearah tay. Padahal disana tay hanya memandangnya dengan wajah datarnya karena kesal kepada newwiee.
"Kamu dari mana aja sih new? Ini udah jam berapa? Kamu tahu kan sekarang itu ada jadwal kamu pemotretan!"
Mendengar tay yang mengomel membuat newwiee hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"I am sorry phi, tadi sedikit mengalami kecelakaan"
Jawaban yang diberikan newwiee sontak membuat tay terkejut. Bagaimana pun juga tay tak menampik bahwa tay juga mencemaskan calon adik iparnya ini.
Dia mendekati newwiee, lalu memutar tubuh newwiee sedikit lebih kencang untuk mengecek apakah model kesayangannya ini mengalami cedera atau terluka barang seujung kuku pun.
"Omegat, I am sorry phi tidak tahu.. Apakah ada tubuhmu yang terluka new" New masih terpontang - panting karena di putar oleh tay.
"Ohh phi, stop it.. Bukan aku yang terluka."
Reflek tay menghentikan kegiatanya lalu kembali menatap newwiee. Tentu saja tatapan seorang phi kepada nongnya. Bukan tatapan yang mengarah pada hal percintaan.
"Terus? Ahh sudahlah nanti ceritakan kepada phi setelah kau selesai pemotretan.. Yang penting kau tidak terluka.. Dasar Anak nakal"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]
RandomKarena cinta yang bersamamu pada saat ini belum tentu akan menjadi pelabuhan cinta terakhirmu. Cinta datang karena terbiasa. Lambat laun semua akan berubah jika sudah bukan takdirnya lagi. 🥇#1 Mixxiw (18-10-2024)