Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
Hari senin telah tiba, hari dimana merupakan hari paling melelahkan bagi manusia sejagad raya. Mix memulai harinya dengan baik karena selalu bersemangat untuk pergi kekantor.
Mix berangkat sekitar pukul set 7 pagi padahal kantornya masuk pukul 8. Hari ini dia memutuskan untuk naik ojek saja karena jikalau naik bis maka dia akan takut macet dihari senin yang padat ini.
Sesampainya dikantor, dirinya langsung menuju ke kantin yang hanya buka beberapa karena ingin sarapan terlebih dahulu.
Senyumnya mengembang dan menyapa siapapun yang berpapasan dengannya.
"Pagi mae.. Roti panggang 1 ya mae sama susu coklatnya" Ucap mix kepada penjaga kantin tempat langganannya ketika dia ingin sarapan di kantor.
"Oke, tunggu ya nong mix"
"Khab mae" Mix menjawab sambil mendudukkan dirinya pada kursi yang tak jauh dari tempatnya memesan makanan.
Tak lama, pesanan mix pun datang dengan ditempatkan pada wadah yang bisa mix bawa kemana-mana.
Mix akhirnya memutuskan untuk naik ke lantai 10, menuju ruangannya bekerja bersama dengan atasannya.
Dia terlihat riweh sekali. Dengan menenteng tasnya di sebelah kiri, tangan kanan memegang cup susu, tangan kiri memegang roti panggangnya.
"Pagi phi" Sapa mix kepada penjaga resepsionis yang lebih senior darinya.
Semua yang mix lewati dan temui tak pernah luput dari sapaan dan juga senyuman darinya. Mix memiliki aura yang begitu positif sehingga membuat siapapun akan nyaman bila bersamanya.
"Mix.... tungguuuuuu" Teriak Nara sambil menghentikan mix yang akan berbelok masuk ke dalam lift.
"Eh... Narapidana" Ucap mix sambil menolehkan kepalanya kepada Nara yang tampak kucel di pagi hari.
"Naravit, sejak kapan mae ku mengganti namaku menjadi itu mix" Kesal Nara kepada mix namun hanya bercanda sambil membetulkan kemejanya yang tampak compang camping tidak karuan.
"Kenapa kamu kucel sekali ra, habis dari mana kok kayak habis ditarik paksa" Tanya mix sambil tertawa meledek kearah Nara.
"Udah-udah ayo naik dulu. Nanti ku ceritakan.. " Ucap Nara sambil merangkul bahu mix dan mereka sama-sama masuk kedalam lift untuk menuju ruangan mereka. Didalam lift, mix kemudian duduk dengan tiba-tiba yang membuat Nara menoleh cepat kearahnya.
"Mau ngapain mix?" Tanya Nara sambil menundukkan wajahnya menghadap mix yang terduduk dibawahnya sambil bersandar pada dinding lift.
"Mau makan.. Nih, mau gak?" Mix menyodorkan roti panggang yang sudah digigitnya sedikit itu keatas kearah Nara.
"Tidak-tidak, makanlah. Aku sudah sarapan" Tolak Nara karena memang pasalnya dia sudah sarapan terlebih dahulu di rumahnya.
Ting..
Pintu lift terbuka, namun mix masih asik duduk di pojok lift sambil menyedot susu coklatnya. Hingga membuat Nara gemas sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]
AcakKarena cinta yang bersamamu pada saat ini belum tentu akan menjadi pelabuhan cinta terakhirmu. Cinta datang karena terbiasa. Lambat laun semua akan berubah jika sudah bukan takdirnya lagi. 🥇#1 Mixxiw (18-10-2024)