Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
Disinilah Earthmix berada saat ini. Disebuah tempat wisata yang begitu memanjakan matanya. Bahkan mata mix saat ini berbinar karena tempat ini benar - benar membuatnya takjub.
Earth mengajak mix kesebuah museum Art in Paradise 3D yang berada di Pattaya. Tempat ini banyak sekali menyajikan lukisan seni 3D yang seperti nyata dan dibuat oleh seniman-seniman yang sangat profesional.
"Saya sangat menyukai dunia seni. Maka dari itu saya ingin mengajak kamu ketempat ini. Kamu suka?" Tanya Earth kepada mix yang saat ini masih melongoh tak percaya dengan keindahan yang terpajang didepan matanya. Bahkan lukisan 3D yang dipamerkan benar-benar seperti aslinya.
"Suka phi, ini bagus banget phi" Jawab mix begitu antusias sehingga membuat Earth menyunggingkan senyumnya sambil melirik kearah mix.
Kini keduanya berjalan-jalan disekitar sana. Benar - benar sesuai dengan namanya bahwa ini merupakan surganya seni. Satu lagi yang dapat mix ketahui bahwa Earth adalah pecinta seni.
"Woahhh.. itu burung apa phi? Besar sekali dan seperti akan keluar dari tempatnya" tunjuk mix kearah sebuah bingkai pajangan bergambar burung elang yang benar-benar terlihat seperti akan terbang. Earth baru pertama kali kesini namun dia bisa menjelaskan apa yang ditanyakan oleh mix.
Mereka sekarang terlihat seperti sepasang kekasih yang sedang melakukan museum date. Rasanya sangat romantis bisa berjalan dengan seseorang yang bisa mencuri hati kita bahkan ketika pertama kali mereka bertemu pikir Earth dalam hatinya sambil melihat mix yang saat ini berdiri didepan bingkai tersebut.
Earth kemudian mengambil ponselnya untuk memotret mix secara diam-diam. Kemudian menyunggingkan senyumnya ketika dia berhasil menggambil gambar mix secara sempurna. Mix yang melihat Earth tersenyum sambil memandang ponselnya segera menghampiri dan bertanya.
"Phi sedang lihat apa?" sadar bahwa saat ini mix memanggil dan bertanya sambil mendekatinya, Earth reflek menyimpan kembali ponselnya pada saku jaket jeansnya. Mix kemudian meminta maaf karena telah lancang menanyakan hal tersebut. Dirinya takut bahwa apa yang dilakukannya ini tidak sopan.
"Tidak apa-apa mix, ayo kita lanjutkan lagi melihat sekitar" ajak Earth kemudian berlalu terlebih dulu meninggalkan mix. Mix kemudian sedikit berlari mengejarnya karena langkah Earth yang lebih panjang darinya. Setelah berhasil berada disamping Earth, mix sedikit terengah sehingga membuat Earth menghentikan langkahnya dan menghadap ke arah mix.
"Ngapain mix?" tanya Earth dengan jahilnya berpura-pura menanyakan mix sedang apa padahal mix sedang kecapekan menyamakan langkahnya.
Earth sebenarnya berlalu meninggalkan mix supaya mix tak tahu bahwa dirinya sedang salah tingkah ketika mix memergokinya tersenyum memandang fotonya. Padahal mix pun tak tahu bahwa yang menjadi objek Earth tersenyum adalah dirinya.
Setelahnya mereka kembali meneruskan kegiatan mereka untuk melihat-lihat di dalam art in paradise. Mix kemudian mengambil ponselnya dan memotret apapun yang menjadi daya tarik tersendiri di matanya. Earth rasanya sudah seperti ayah yang menemani anaknya bermain.
Mix terus berjalan dengan Earth yang mengikutinya karena Earth takut jika mix akan tersesat dan hilang jika dibiarkan tanpa pengawasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]
RandomKarena cinta yang bersamamu pada saat ini belum tentu akan menjadi pelabuhan cinta terakhirmu. Cinta datang karena terbiasa. Lambat laun semua akan berubah jika sudah bukan takdirnya lagi. 🥇#1 Mixxiw (18-10-2024)