Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
⏰ Time skip
Sudah 3 bulan lamanya mix bekerja di perusahaan Earth, mix terus menunjukkan kemajuannya dalam bekerja. Earth sangat menyukai kinerja dari mix.
Hari ini adalah hari libur, mix bangun pagi karena dia sudah berjanjian akan pergi lari pagi di taman kota bersama dengan teman kantornya yang tinggi menjulang dan baik hati, khun Naravit.
Nara semalam menelponnya dan meminta mix untuk menemaninya car free day di taman kota karena banyak sekali orang yang berjualan disekitarnya.
"Kalau gak buat janji sama Nara mungkin aku akan bobok tampan seperti weekend-weekend yang lalu" Gerutu mix sambil melipat selimut dan merapikan tempat tidurnya.
Waktu sudah menunjukkan pukul setengah 5 pagi dan dia membuat janji bersama Nara pada pukul set 6, yang itu artinya masih ada sisa satu jam lagi untuk dia melakukan aktivitas yang lain terlebih dahulu.
Mix memilah baju-baju kotornya yang sudah satu minggu belum dia cuci karena kesibukan dia dalam bekerja.
"Arghhh kenapa banyak sekali" Kesal mix ketika melihat baju yang belum dia cuci menggunung di dalam keranjang baju kotornya.
Mix adalah manusia hemat yang lebih baik mencuci sendiri pakaiannya daripada harus menggunakan jasa laundry. Meskipun dengan menggerutu tapi tetep saja mix mengerjakan semuanya.
"Aku akan rendam pakai sabun dulu apa langsung cuci ya.. Apa rendam dulu abis itu ditinggal. Apa langsung di cuci tapi nanti lama.. Dah lah cuci aja langsung" Ucap mix ditempat dia akan mencuci pakaiannya.
Waktu mencuci hanya memerlukan kurang lebih 30 menit dan juga menjemurnya. Sekarang dirinya hanya perlu bersiap-siap saja.
Tok tok..
Pintu yang diketuk dari luar membuat mix berjalan untuk membukakan pintu tersebut. Dia sudah tahu betul siapa yang datang pagi ini dan menggedor pintu kosnya sangat tidak santai didepan sana.
Dapat dia lihat pemuda tinggi dengan hoodie putih dan celana berlogo tangga tiga naik keatas sedang berkacak pinggang di depan pintu.
"Selamat pagi mix" Sapa Nara dengan senyumnya yang begitu mengembang di pagi hari.
"Sore ini Nara" Candaan mix kepada Nara yang membuat Nara tertawa karenanya.
"Duduk dulu ra, aku mau siap-siap" Pamit mix kepada Nara.
"Ya ampun mix, kita cuma mau lari pagi loh bukan mau ke penghulu. Kenapa pake siap-siap segala. Aku belum siap nih halalin kamu. Nanti kalau kamu siap, bilang ya" Mix hanya memutar bola matanya malas mendengar ucapan candaan dari Nara yang menurutnya sangat receh ini.
"Penghula penghulu makan tuh palalu" Sewot mix sambil masuk kedalam kamarnya.
Nara semakin dekat dengan mix, namun mereka dekat dalam artian bukan sepasang kekasih melainkan sahabat di kantor maupun diluar kantor. Nara selalu ada untuk mix apabila mix sedang berada dalam kesulitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]
De TodoKarena cinta yang bersamamu pada saat ini belum tentu akan menjadi pelabuhan cinta terakhirmu. Cinta datang karena terbiasa. Lambat laun semua akan berubah jika sudah bukan takdirnya lagi. 🥇#1 Mixxiw (18-10-2024)