Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
Malam ini new sedang membetulkan penampilan di depan cermin karena dia akan menemui sang kekasih setelah ini.
Earth dan new akan bertemu di suatu tempat yang sangat berarti untuk keduanya. New sangat merindukan Earth karena mereka sudah tak bertemu kurang lebih 2 bulan lamanya karena kesibukan mereka masing-masing.
Mereka membuat janji bertemu pada pukul 8 malam ditempat tujuan. Awalnya Earth akan menjemput new, namun new menolaknya dengan alasan akan lama jika Earth harus menjemput new terlebih dahulu.
New melirik kearah ponselnya, waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam yang itu artinya 1 jam lagi dia harus sudah berada di lokasi.
Setelah semuanya selesai, new segera turun dari apartemen dengan membawa beberapa barang yang dia letakkan di dalam kardus.
Suasana perjalanan hanya ditemani oleh alunan musik yang mengalun ria memecah sepi. New bersenandung mengikuti irama lagu yang secara otomatis dia play di mobilnya.
Tak lama, akhirnya dia sampai disebuah hotel mewah berbintang tempat dia dan Earth membuat janji.
New memarkirkan mobilnya lalu masuk kedalam hotel dan langsung naik lift untuk menuju ke rooftop hotel. Dimana diatas rooftop sana terdapat restoran outdoor yang cantik dan menampilkan keindahan kota Bangkok pada malam hari dari ketinggian serta sebelumnya dia booking terlebih dahulu tempatnya.
Sesampainya disana, dekorasi meja makan yang berada di pojok rooftop telah tersaji berbagai jenis makanan yang akan dia nikmati bersama dengan kekasihnya.
Udara malam memang tak baik,namun cukup menenangkan bagi mereka yang menyukainya. Angin sepoi-sepoi menerpa rambut new yang berdiri di pembatas rooftop sambil melihat lampu-lampu kota yang berkerlap kelip indah didepan matanya.
"New.... " Sapa seseorang yang kini berdiri di belakangnya mengenakan pakaian casualnya tak seperti biasanya yang selalu berpakaian dengan rapi.
New berbalik lalu tersenyum menyambut Earth dan perlahan menghampirinya.
"Hai Earth.. Apa kabar?" Tanya new sambil tersenyum kepada Earth. Senyuman yang tak dapat diartikan oleh siapapun.
"Baik.. Kamu bagaimana? Lama ya kita gak ketemu" Ucap Earth sambil melingkarkan tangannya pada pinggang new.
"Hmm.. Yuk duduk dulu disana Earth"
New kemudian mengajak Earth untuk makan malam terlebih dahulu sambil menikmati cuaca malam yang begitu terang. Bintang indah bertaburan diatas langit.
Earth cukup takjuk dengan apa yang disiapkan new malam ini. Kini mereka berdua sudah duduk berhadapan dengan cahaya lilin yang berada diatas meja.
"Makan dulu yuk Earth.. Lapar nih. Aku belum makan malam" Ajak new sambil tersenyum dan mempersilahkan Earth untuk makan juga.
Kegiatan makan malam mereka telah selesai. Kini hanya ditemani Desert eskrim rasa vanila yang tersaji didepan matanya. New kemudian menyantapnya dengan perlahan sedangkan Earth hanya diam memperhatikan kegiatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]
RandomKarena cinta yang bersamamu pada saat ini belum tentu akan menjadi pelabuhan cinta terakhirmu. Cinta datang karena terbiasa. Lambat laun semua akan berubah jika sudah bukan takdirnya lagi. 🥇#1 Mixxiw (18-10-2024)