Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
Bagi setiap orang hari libur adalah hari yang menyenangkan tak terkecuali bagi Nara, Siang ini dirinya memutuskan untuk mengunjungi rumah kos sahabatnya dikantor karena hanya sekedar ingin bersantai dan bercengkerema.
Nara tak memberitahukan kepada mix bahwa siang ini dirinya akan mengunjungi rumah kosnya. Dengan memakai pakaian casual, Nara menyalakan mobilnya untuk menuju kerumah kos mix. Sebelumnya, Nara membawa beberapa Jajanan untuk menyogok mix supaya menampungnya untuk bermain disana.
Sekitar 20 menit, Kini Nara sudah sampai digang rumah kos mix kemudian memarkirkan mobilnya dengan benar lalu berkaca dan segera turun dari mobil sambil membawa kantong kresek ditangan kanan dan kirinya.
Narapun berjalan memasuki gang tersebut dengan bersenandung ria karena senang bisa menghabiskan weekend bersama sahabatnya itu.
Ketika sampai didepan rumah kos mix, Nara melihat ada seorang pemuda dengan gerak-gerik yang mencurigakan sedang mengintip dan melihat-lihat disekitar rumah mix.
Nara kemudian memundurkan langkahnya dan bersembunyi dibalik pohon besar yang lurus didepan rumah kos mix. Pemuda itu benar-benar memiliki gelagat yang mencurigakan karena terus mengintip pada beberapa jendela hitam rumah kos tersebut.
"Wah.. ada yang tidak beres ini rupanya. Siapa pemuda itu mengapa terlihat sangat mencurigakan gelagatnya" ucap nara bermonolog sendiri dibalik pohon. Nara takut jika orang tersebut punya niat jahat kepada mix dan bagaimana kalau orang tersebut mengintip mix yang sedang mandi atau berganti pakaian.
Nara khawatir jika orang tersebut setelah mengetahui mix dalam keadaan tanpa busana maka akan tergoda dan berakhir akan berbuat hal yang tidak-tidak kepada mix. Narapun masuk mengendap-ngendap sambil membawa bungkusan jajannya.
Rencananya Nara akan mengejutkan orang tersebut. Nara semakin berjalan mendekati pemuda tersebut dengan perlahan. Hingga ketika tiba dibelakang pemuda tersebut,Nara membalik kantong kresek berisi snack tersebut untuk membungkus kepada pemuda yang dia curigai.
"Woi siapa ini???" teriak pemuda itu yang terus meronta berusaha melepaskan kantong kresek yang kini menutupi kepalanya.
"Kau yang siapa Hah.. berani-beraninya kau mengintip di tempat tinggal mix. kau pasti orang jahat kan? Tidak akan kubiarkan kau berbuat jahat kepada mix"ucap Nara sambil melingkarkan tangan kirinya dileher pemuda tersebut sehingga pemuda tersebut sangat kesulitan bernafas dengan leher yang ditekan dan kepala yang terbungkus kantong kresek.
"Lepaskan, aku bukan orang JAHAAATTT" pemuda itu masih terus berusaha untuk melepaskan tangan Nara pada lehernya, namun sayangnya tenaga Nara lebih kuat darinya.
"MIXXXX... KELUAR MIXXX... ADA ORANG JAHAT MENGINTIP RUMAHMU, AKU SUDAH MENANGKAPNYA" teriak Nara berniat membuat mix keluar dari rumah kosnya dan berharap mix akan menganggapnya sebagai pahlawan karena telah menangkap penjahat yang akan berniat jahat kepadanya.
Sedangkan didalam sana Mix sedang memasak dan mendengar ada keributan diluar rumah kosnya. Mix kemudian mematikan kompornya dan menuju kedepan untuk melihat kejadian apa yang begitu memekikkan telinga disiang hari ini.
Mix membuka pintu kemudian terkejut ketika melihat Nara dengan seseorang yang ditutup kepalanya menggunakan kantong kresek berwarna hitam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]
RandomKarena cinta yang bersamamu pada saat ini belum tentu akan menjadi pelabuhan cinta terakhirmu. Cinta datang karena terbiasa. Lambat laun semua akan berubah jika sudah bukan takdirnya lagi. 🥇#1 Mixxiw (18-10-2024)