Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
Suara tuts keyboard yang ditekan beradu memecah keheningan malam. Mix saat ini sedang lembur dikantornya karena banyaknya deadline yang sudah mendekatinya.
Banyak sekali tugas yang harus dia kerjakan malam ini. Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam ketika melirik ke arah jam dinding yang berada di belakang meja atasannya.
Dia hanya sendirian tak ada yang menemani. Mix memang sengaja tak menyalakan lampu ruangan karena tak mau membuatnya begitu terlihat dari luar. Mix hanya mengandalkan lampu teraram ruangan dan juga layar komputer yang tak terlalu dia terangkan.
"Hoam.. " Berkali-kali mix menguap karena kantuk yang menyerangnya. Bahkan dia belum mengisi perutnya karena hanya makan siang saja dikantin kantor.
Berkas yang dia kerjakan adalah berkas yang akan Earth gunakan untuk meeting bersama cliennya besok. Jadi sebisa mungkin, file ini harus bisa terselesaikan malam ini juga. Masalah pulangnya nanti dia akan bodo amat saja, mungkin menginap di kantor adalah pilihan.
Tap.. Tap.. Tap..
Mix menghentikan kegiatan mengetiknya ketika mendengar suara langkah sepatu yang begitu terdengar jelas di keheningan malam.
"Aduh kok aku jadi merinding.. Apa kata Nara benar ya kalau kantor ini banyak hantunya" Ucap mix dengan menoleh ke sekelilingnya dan juga mengusap tangannya yang kini banyak berdiri bulu kuduknya.
Langkah kaki itu semakin terdengar jelas ketika semakin mendekati ruangannya. Tak lama, pintu ruangan mix pun terbuka dari luar.
"Arghhh.... " Mix tiba-tiba menjerit dan menenggelamkan kepalanya pada tangannya diatas meja tanpa melihat siapa yang datang dan membuka pintu untuk mengejutkannya malam-malam. Mix benar-benar tidak tahu dia manusia apa bukan.
Seseorang yang baru saja datang dengan pakaian serba hitamnya itu kini mendekati mix dan memegang pundaknya.
"Arghh.. Pahit pahit pahit" Teriak mix dengan tetap tak mengangkat kepalanya dan secara reflek berkata seperti itu.
"Mix.. Ada apa?"
Dengan seketika mix mengangkat alisnya seperti berpikir karena suara itu tak asing di pendengaran. Dia beranikan untuk mengangkat wajahnya.
"Khun Earth??" tanya mix sambil tertawa canggung ketika mengetahui bahwa yang datang kepadanya ini adalah atasannya.
"Hmm.. Kamu pikir saya siapa?"
"Maaf khun, saya parno soal hantu" Jawab mix sambil menundukkan pandangannya yang tanpa sadar menyamakan Earth dengan hantu.
"Jadi kamu berpikir kalau saya seperti hantu??"
"Ahh bukan seperti itu khun, saya tidak bermaksud" Jelas mix sambil melambaikan tangannya untuk menjelaskan bahwa dia sama sekali tak bermaksud menyamakan Earth dengan hantu.
"Hmm tak apa. Mungkin kamu hanya tak biasa berada di kantor pada malam hari.. Ini, kamu pasti belum makan kan? Saya bawakan makanan untuk kamu" Earth kini menyodorkan sebuah kotak makanan kepada mix yang dia ketahui bahwa sepertinya mix melewatkan makan malamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]
RandomKarena cinta yang bersamamu pada saat ini belum tentu akan menjadi pelabuhan cinta terakhirmu. Cinta datang karena terbiasa. Lambat laun semua akan berubah jika sudah bukan takdirnya lagi. "Aku menyukaimu tapi kamu masih miliknya" - Mix "Aku menyu...