Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
1 Bulan kemudian....
📍Vihokratana Entertainment
Suasana agensi tampak sibuk sekali hari ini, dimana agensi milik tay akan mengadakan acara di daerah pantai pattaya yang akan diadakan pada besok pagi. Acara tersebut merupakan serangkaian acara untuk memperingati hari jadi agensinya.
Tay juga turut mengundang perusahaan sang adik karena memang Vihokratana crop. Salah satu sponsor mereka.
"New... Bareng phi aja ya berangkatnya nanti sore bukan besok soalnya bantu phi untuk menyiapkan acaranya disana" Tanya tay sambil mengemas beberapa barang yang akan dia bawa nantinya.
Hari ini new memang berada di ruangan tay setelah selesai melakukan syuting iklan karena dia hanya ingin beristirahat setelah take berkali-kali didepan kamera.
"Aku belum prepare phi, aku mungkin akan berangkat sama yang lain besok pagi saja" Jawab new santai dengan menghadap kearah tay yang masih membereskan beberapa kardus.
"Emang mau prepare apa sih new.. Butuh apa saja biar nanti phi yang belikan disana" Ucap tay dengan santai kemudian duduk bersila di lantai.
"Gak usah phi"
"Please new.. Bareng phi saja na berangkatnya. Phi dengan siapa mengurus semuanya disana kalau gak sama kamu new" Tay kini menampilkan wajah memelasnya supaya new mau berbelas kasih kepadanya. New hanya melirik sekilas karena memang dia sudah tahu dan hafal betul kemampuan akting dari atasannya.
"Sama asisten phi kan bisa.. Yang melambai itu" New berdiri dengan memperagakan gaya asisten pribadi tay selama bekerja kemudian keduanya tertawa bersama membayangkannya.
Setelah dipaksa dengan bujuk raju yang membuat new jengah karena tay merengek kepadanya, maka dari itu new bersedia untuk berangkat bersamanya sore ini.
New kemudian berdiri untuk kembali ke apartemennya karena akan mengemas barangnya juga. Namun tay segera menghentikannya.
"New... Mau kemana lagi? Katanya kan ikut phi nanti sore? Kok mau pergi?" Tay menahan new dengan memegang tangannya, new hanya melirik kearah genggaman tersebut lalu melepasnya.
"Phi.. Aku mau pulang dan mau beres-beres dulu keperluan yang harus aku bawa nanti phi teeeeee.. Setelah itu aku kesini lagi" Jelas new sambil memberi pengertian kepada tay supaya mau membiarkannya pergi.
"Nah... Pake mobil phi saja, kalau kau pake mobilmu sendiri yang ada kau akan kabur new" Ucap tay sambil memberikan kunci mobilnya kepada new namun new menolaknya.
"Gak akan phi, aku pulang dulu na" Pamit new kepada tay kemudian tay menganggukkan kepalanya.
"Hmm okelah, hati-hati new"
New kemudian pergi dari agensi untuk menuju ke apartemennya yang tak terlalu jauh dari sana.
📍Ditempat Lain
Mix bersandar di kursinya setelah selesai mengikuti rapat pada pagi ini, rapat kali ini benar-benar menguras tenaganya karena banyak sekali yang perlu direvisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]
RandomKarena cinta yang bersamamu pada saat ini belum tentu akan menjadi pelabuhan cinta terakhirmu. Cinta datang karena terbiasa. Lambat laun semua akan berubah jika sudah bukan takdirnya lagi. 🥇#1 Mixxiw (18-10-2024)