Chap. 19

168 15 8
                                    

Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘

-Happy Reading-

Perjalanan tampak sunyi pagi ini, Earth dan juga mix sedang dalam perjalanan menuju ke Pattaya untuk menghadiri acara anniversary Vihokratana Entertainment.

Earth memilih untuk berangkat subuh supaya lalu lintas tak begitu ramai.

"Mix, kalau kamu masih ngantuk tidur aja dulu tidak apa-apa nanti setelah sampai akan saya bangunkan" ucap Earth yang melihat mix sering menguap dengan mata yang berkaca - kaca mungkin menahan kantuknya.

"Tidak apa - apa khun, saya tidak terlalu mengantuk" elak mix padahal dirinya sudah sangat mengantuk karena semalam tidur terlambat.

"Bukan jam kerja" ucap Earth datar sambil tetap menatap kearah jalanan yang berada didepannya. Mix yang mengerti ucapan Earth tersebut langsung membenarkan ucapannya.

"Ah, maaf maksudnya saya tidak mengantuk phi" jawab mix sambil tersenyum canggung kearah Earth.

Setelah mendengar jawaban dari mix, Earth kembali fokus ke depan untuk mencari resto terdekat supaya mereka dapat sarapan terlebih dulu.

Earth menyetir sambil melihat kearah kanan dan kiri kemudian kedepan. Hingga tanpa sadar ada sesuatu yang menghalangi jalannya. Earth segera membanting setirnya ke kiri.

Duak...

Mix yang dalam keadaan mengantuk dan tak ada persiapan, akhirnya kepalanya oleng ke kiri dan membentur kaca pintu mobil dengan lumayan cukup kerasnya.

"Mix....." Earth begitu terkejut ketika mix terbentur dengan menimbulkan suara yang cukup keras. Mix menahan kepalanya karena merasakan pusing dan tanpa sadar dirinya menangis.

Earth segera turun dari kursinya kemudian membuka pintu mobil diarah mix kemudian dengan reflek memeluk mix untuk menenangkannya yang masih menangis karena dengan tiba - tiba membentur kaca pintu mobil.

"Tak apa tak apa, maafkan saya yang tidak berhati - hati mix. kamu jangan menangis" Earth mengusap kepala mix dengan lembut untuk memberikan ketenangan kepadanya. sedangkan mix masih sesenggukan didalam pelukan Earth karena terkejut.


"Apakah sakit sekali? kita kerumah sakit dulu ya mix sebelum ke lokasi" Tawar Earth, namun mix hanya menggelengkan kepalanya. usapan lembut Earth bagaikan sihir yang membuat sakitnya mereda.

"Sudah tidak terlalu sakit phi, mungkin masih terkejut saja" Jawab mix untuk meyakinkan Earth bahwa dirinya saat ini sudah baik-baik saja.

"Maafin saya ya.. semua aman kan? dan baik-baik saja?" Tanya Earth memastikan sedangkan mix hanya menjawab dengan menganggukkan kepalanya.

Untuk lebih meyakinkan lagi, Earth melepas pelukan mereka kemudian dengan telaten meneliti kearah kepala mix yang baru saja terbentur karena takut jikalau ada yang terluka.

Setelah memastikan semuanya aman, Earth kembali melajukan mobilnya untuk mencari rumah makan tempat mereka akan sarapan nantinya.

Sekitar 15 menit perjalanan, keduanya sudah sampai disebuah restoran yang buka selama 24 jam. Earth memarkirkan mobilnya  kemudian mengajak mix masuk kedalam untuk sarapan terlebih dahulu.

LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang