Chap. 20

169 18 21
                                    

Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘

-Happy Reading-

Semua acara di hari pertama telah selesai, Earthmix dan juga Taynew saat ini sudah santai dengan kegiatan masing-masing..

Setelah melakukan makan malam, tak ada lagi acara yang berlangsung. Jadi mereka memilih lanjut pada kegiatan masing-masing dan ada juga yang beristirahat karena masih ada kegiatan lagi esok harinya.

Earth saat ini masih santai diatas sofa menunggu giliran mandi karena mix sedang memakai kamar mandinya.

Sekitar 15 menit, mix keluar dari kamar mandi dengan kondisi rambut yang basah dan handuk yang tersampir di bahunya.

"Mix.. Sini" Panggil Earth supaya mix datang mendekati sofa. Mix yang dipanggil pun menurut kemudian duduk di dekat Earth.

"Ada apa phi?" Tanya mix bingung karena Earth memintanya datang mendekat.

Tanpa banyak berbicara, Earth mengambil handuk tersebut dan mengeringkan rambut mix dengan benar.

"Kamu nanti bisa pusing kalau tidur dalam keadaan rambut basah" Ucap Earth sambil membantu mix untuk mengeringkan rambutnya. Sedangkan mix saat ini hanya memainkan jemarinya serta bibir yang digigitnya.

Setelah selesai mengeringkan rambut mix, Earth berdiri untuk mandi juga karena badannya yang sudah lengket akibat seharian bermain di luar.

"Terimakasih phi" Ucap mix sambil mendongakkan wajahnya kearah Earth yang sudah berdiri akan menuju ke kamar mandi. Earth menoleh sebentar lalu tersenyum kepada mix.

Melihat Earth yang sudah menutup pintu kamar mandi, tiba-tiba mix merebahkan tubuhnya di sofa sambil memegang dadanya.

"Tunggu.. Aku gak sakit jantung kan? Kenapa setiap phi Earth kasih perhatian ke aku jantungku rasanya mau keluar. Phi Earth sangat sulit ditebak, ada aja kejutan yang dia beri" Ucap mix dalam hatinya sambil tiduran memandang langit-langit sedangkan tangan kanannya masih bertengger di dadanya.

Sedangkan didalam kamar mandi, Earth masih bingung menatap kaca dan tak kunjung mandi juga. Setiap bersama mix, seperti banyak ribuan kupu-kupu di perutnya bahkan sangat berbeda ketika dirinya bersama dengan new dulu.

Terlalu banyak melamun, akhirnya Earth melepas seluruh pakaiannya untuk mandi dibawah guyuran shower. Setelah selesai dengan ritual mandinya, Earth mengambil handuk lalu mengeringkan badannya dan langsung memakai piyama yang di bawanya menuju ke kamar mandi.

Earth kemudian keluar dari kamar mandi dan melihat mix yang masih melamun menatap langit-langit tanpa tahu bahwa saat ini Earth menatap ke arahnya.

"Mix, kamu gak tidur?" Tanya Earth sambil meletakkan beberapa barang yang baru saja dibawanya dari kamar mandi untuk diletakkan kembali pada tempatnya.

Mix menoleh kearah Earth setelah namanya dipanggil.

"Sebentar lagi phi, belum ngantuk" Jawabnya sambil memiringkan tubuhnya ke kiri menghadap Earth yang sibuk mengeringkan rambutnya.

"Jangan begadang, besok kita masih ada kegiatan yang mungkin bisa saja lebih capek dari sekarang" Ucap Earth yang kemudian di iyakan oleh mix. Setelah rambut Earth sepenuhnya kering, dirinya merebahkan tubuh diranjang.

LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang