Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
Pagi ini tay mengajak new untuk tak pergi ke agensi dan menemaninya berbelanja di siam paragon. Semalam dia tak pulang dan menginap di apartemen new.
"Phi.. Aku hari ini ada pekerjaan loh phi" Gerutu new sambil mengenakan sepatunya karena memang sekarang dirinya ada pemotretan majalah.
"Ah gampang itu bisa nanti, kan phi bosnya" Ucap tay dengan percaya dirinya dan membuat New hanya mendengus kesal tak habis pikir dengan sistem yang diterapkan oleh bosnya ini.
"Ayo berangkat new" ajak tay sambil berdiri dan memakai jam tangannya.
Kini keduanya sudah berada didalam mobil untuk menuju ke siam paragon. Rencananya tay akan membeli pakaian yang cocok untuk dia gunakan disaat menyatakan perasaannya kepada Mix.
Tay memarkirkan mobilnya lalu mengajak new kedalam. Ketika hendak masuk, New menghentikan langkahnya dan membuat tay mengernyitkan dahinya sebagai pertanda bahwa dia bingung.
"Kenapa new? ada apa?kenapa berhenti? Tanya tay kepada new yang tiba-tiba berhenti tanpa sebab dan akibat.
"Gak papa phi tee, ayo lanjut masuk saja" ajak new sambil meneruskan langkahnya kemudian diikuti oleh tay dibelakangnya yang menyamakan langkahnya.
"Heh new main nyelonong aja, emang kamu tahu phi mau beli apa?" Ucap tay sambil berkacak pinggang sedangkan new hanya mengangkat bahunya pertanda tak tahu.
"Makanya ayo sini" Tay kini menyeret new kearah pakaian branded pilihannya untuk memilih berbagai macam jenis pakaian sedangkan new hanya duduk saja memandang tay yang tampak asik memilih bajunya.
Setelah mendapatkan beberapa potong baju, tay masuk kedalam fitting room untuk mencoba pakaian mana yang menurut new bagus padanya.
Tay kini mengenakan outfit pertamanya dan berjalan keluar, menuju tempat dimana new berada.
"New.. Bagaimana penampilan phi?" Tanya tay sambil memutar tubuhnya bak model didepan new.
New menelisik dari atas hingga kebawah lalu menggelengkan kepalanya.
"Gak cocok phi, ini terlihat seperti penyanyi dangdut" Ucap new jujur. Tay sengaja mengajak new karena memang new sangat ahli dalam dunia fashion dan modeling.
Karena menurut new outfit pertamanya ini kurang cocok, maka tay kembali lagi kedalam dan mencoba outfit kedua kemudian kembali meminta pendapat kepada new.
"Kalau ini bagaimana new?" Tanya tay sambil berpose layaknya model profesional didepan new. Namun sayang, lagi-lagi new menggelengkan kepalanya.
"Gak banget phi, bayangkan atasnya hijau celananya merah. Ini bukan natalan phi" Jelas new yang kemudian hanya menggaruk pelipisnya melihat tingkah tay.
"Emang mau kemana sih phi kenapa pake segala bingung outfit ini outfit itu?" Tanya new memastikan pasalnya tay tidak suka ribet mengenai pakaian. Bahkan tay bisa kemana saja hanya mengenakan kaos dan kolor.
"Kau lupa ya new, kan phi semalam bilang kalau phi mau ajak mix keluar lalu menyatakan cinta phi sama dia" Jelas tay yang membuat new menghela nafasnya sambil menyandarkan tubuhnya pada kursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]
AléatoireKarena cinta yang bersamamu pada saat ini belum tentu akan menjadi pelabuhan cinta terakhirmu. Cinta datang karena terbiasa. Lambat laun semua akan berubah jika sudah bukan takdirnya lagi. 🥇#1 Mixxiw (18-10-2024)