Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
Mobil Earth mulai memasuki pelataran rumahnya. Dari kejauhan, Earth dapat melihat bahwa ada sebuah mobil sport yang sama dengan kepunyaannya namun dengan warna yang berbeda.
Earth sangat hafal dengan pemilik mobil sport kuning itu, siapa lagi kalau bukan sang kekasih. Dia memarkirkan mobilnya di garasi mobil, lalu berjalan masuk kedalam rumahnya.
Dapat dia lihat bahwa saat ini sang kekasih sudah berdiri di depan pintu dengan tangan yang menyilang di depan dadanya.
"Darimana saja kamu Earth?" Nada bicara new masih terlihat santai ketika bertanya tentang keberadaan sang kekasih. Namun tidak dengan posisinya yang seperti orang marah.
"Kamu udah lama disini?" Bukannya menjawab, earth malah mengalihkan pembicaraan mereka.
"Gak, maybe 2/3 jam yang lalu. Jawab pertanyaan aku dulu, kamu kemana saja? Ada lembur?" Selidik new yang makin mendekat kearah Earth.
Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam, yang artinya sudah memasuki jam makan malam. Earth sepulang mengantar mix memang tak langsung pulang melainkan menepikan mobilnya terlebih dahulu di jalan sambil menikmati suasana setelah hujan yang menenangkan.
"Aku menepikan mobil di jalan, menikmati vibes sehabis hujan" Earth tak berbohong mengenai ini semua.
"Ponsel kamu kemana? aku chat gak dibalas. Aku telfon gak diangkat."
"Ini... Ponselku mati" Jawab Earth dengan santainya sambil menunjukkan kondisi ponselnya dengan menampilkan layar gelap tanda bahwa memang ponselnya benar-benar mati.
"Earth.. Kamu sudah pulang?? Ayo kita makan sama-sama"
Pembicaraan mereka dihentikan oleh ibu Earth yang datang dari arah dapur menuju ke ruang tamu. Earth segera tersenyum kearah ibunya. Sedangkan new hanya diam memperhatikan keduanya.
"Mae.. Earth akan mandi dulu" Pamit earth kepada ibunya dan hanya dibalas anggukan kepala saja.
Ibu Earth mengajak new untuk menuju meja makan sambil menunggu Earth yang sedang melaksanakan ritual mandinya. Sungguh dia sangat lelah sekali pada malam ini. Ingin rasanya cepat tertidur saja, namun siapa sangka jika sang kekasih berada di rumahnya.
Earth tidak mungkin meninggalkan new sendiri. Karena bagaimanapun new itu masih kekasihnya, bukan orang lain. Bahkan new sudah seperti menantu dirumah ini yang begitu bebas berinteraksi dengan siapapun.
Ibu Earth dan New duduk manis dimeja makan hanya berdua tanpa kehadiran tay dan juga earth. New terlihat membantu menyusun sendok dan garpu diatas piring.
Tak lama, earth muncul diantara mereka dan mendudukkan dirinya disamping ibunya di depannya ada new berada.
Earth hanya diam ketika new mengambilkan nasi untuknya karena memang sudah menjadi kebiasaan mereka jika makan bersama keluarga. Kemudian dia celingak celinguk mencari kehadiran seseorang yang tak tampak dikursi utama.
"Mae... " Panggil earth kepada ibunya, lalu sang ibu pun menoleh kearah kiri putra keduanya tersebut.
"Kenapa earth?" Jawab sang ibu yang membuat new juga mengangkat wajahnya.
"Kemana phi tay?" Earth bingung karena biasanya mereka akan selalu makan bersama.
Bahkan ketika selesai makan malam pun, mereka kadang mengobrol bersama diruang keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]
NezařaditelnéKarena cinta yang bersamamu pada saat ini belum tentu akan menjadi pelabuhan cinta terakhirmu. Cinta datang karena terbiasa. Lambat laun semua akan berubah jika sudah bukan takdirnya lagi. 🥇#1 Mixxiw (18-10-2024)