Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
Malam minggu yang cerah tanpa hujan membuat siapapun akan senang jika yang memiliki rencana pergi berkencan seperti taynew. Mereka akan menghabiskan malam minggu berdua setelah malam minggu yang telah lewat, new selalu saja ada jadwal event.
Rencananya tay akan membawa new untuk pergi ke pasar malam yang memiliki banyak wahana permainan seru. Tay sudah bosan jika melihat pasangan muda-mudi yang hanya menghabiskan waktu kencan mereka di mall maupun di restoran ataupun taman.
"Kita mau pergi ke mana phi?" Tanya new yang duduk santai disebelah tay dengan menggigiti biji bunga matahari kemudian memakannya. Terkadang juga sesekali menyuapi tay.
"Kamu tahu pasar malam tidak? Katanya tak jauh dari sini ada pasar malam" Tanya tay dengan sesekali menoleh kearah new dan fokus pada kemudinya.
"Hmmm.. Okelah phi. Aku tahu kok, aku dulu waktu kecil juga sering menikmati wahana pasar malam, aku menyukainya karena disana pasti banyak makanan phi" New tampak antusias dengan ajakan kekasihnya karena sudah sangat senang membayangkan betapa banyaknya makannya yang dapat dia nikmati nantinya.
Tak lama mereka sudah sampai, tay segera memarkirkan mobilnya dengan rapi kemudian membuka pintu mobilnya dan berputar untuk membuka pintu penumpang. Tay kemudian menjulurkan tangannya untuk mengajak new keluar.
"Apasih phi, kek pacaran anak ABG" New terkekeh dengan perilaku tay namun tetap saja menerima uluran tangannya dan keluar dari mobil. Mata new begitu berbinar menyaksikan banyaknya wahana permainan dengan gemerlap lampu yang meneranginya.
Mereka kemudian berjalan masuk kedalam pasar malam tersebut dengan berjalan beriringan tanpa takut adanya berita terciduk. Tay dan new sudah memberitahu kepada media jikalau mereka berpacaran setelah beberapa hari mereka jadian.
"Kamu mau menikmati wahana apa dulu new?" Tanya tay disela-sela berjalannya. New kemudian melihat-lihat sekiranya wahana apa yang cocok untuk mereka berdua mainkan. Matanya kini memandang kearah bianglala. Tiba-tiba ia ingin naik itu bersama dengan tay, mungkin akan lebih romantis jika berada di udara sana bersama dengan sangat kekasih.
"Bagaimana kalau naik bianglala phi?" Tunjuk new kearah bianglala yang tak jauh dari mereka berdiri. Tay menyetujui kemudian menggandeng tangan new untuk segera membeli tiket wahana bianglala. Setelah mendapatkannya, Taynew naik ke dalam bianglala.
Setelah menunggu kurang lebih 5 menit, bianglala pun berputar. Mata new berbinar menyaksikan pemandangan yang tampak indah dari atas sana. Sedangkan mata tay tak pernah berpaling dari keindahan yang berada didepannya.
"Phi indah banget ya phi"
"Iya new.. Kamu indah sekali bahkan jauh lebih indah dari pemandangan yang berada disini" Ucap tay dengan menumpukan tangannya pada dagu sambil tersenyum memandang new. Namun bukannya tersanjung dengan pujiannya, new malah bergidik ngeri.
"Apasih phi. Geli tahu pake romantis-romantisan gitu"
"Hisss.. Kamu gak sweet sekali jadi pacar. Phi ingin mencoba romantis loh ini" Tay sewot dengan new yang sudah mentertawakan usahanya untuk mencoba menjadi romantis. Padahal akan sangat romantis jika bermesraan diatas bianglala seperti saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]
RandomKarena cinta yang bersamamu pada saat ini belum tentu akan menjadi pelabuhan cinta terakhirmu. Cinta datang karena terbiasa. Lambat laun semua akan berubah jika sudah bukan takdirnya lagi. "Aku menyukaimu tapi kamu masih miliknya" - Mix "Aku menyu...