Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
Malam ini tay sedang bersiap-siap di kamarnya karena rencananya malam ini dia akan mengajak mix untuk pergi berkencan.
Tay merapikan penampilannya lalu bergegas mengambil kunci mobilnya dan turun kebawah dengan senyuman yang tak luntur dari wajah tampannya.
"Inilah saatnya" Ucap tay dengan mantap dan penuh dengan keyakinan.
Ketika sampai di bawah, tay berpapasan dengan Earth yang akan pergi ke kamarnya. Earth menelisik pakaian kakaknya dari atas hingga bawah.
"Mau kemana phi?" Tanya Earth ketika melihat kakaknya ini serapi ini pada malam hari bahkan aroma parfumnya sungguh berlebihan.
"Kemana aja asal bersamanya" Jawab tay asal sambil tersenyum dengan ciri khasnya. Earth reflek memegang kening sang kakak yang sekarang terlihat lebih aneh.
"Oh pantesan, panas" Celetuk Earth sambil menurunkan tangannya dan berlalu meninggalkan kakaknya dengan tay yang sudah berkomat-kamit memberikan sumpah srapahnya.
"Hooiii Earth... Hisss anak itu. Sabar tay orang sabar tanahnya lebar" Ucap tay sambil mengelus dadanya dan pergi untuk mengambil mobil supaya segera pergi kerumah mix.
Sesampainya di daerah sana, tay memarkirkan mobilnya terlebih dahulu dipinggir jalan dibawah pohon karena memang jalan menuju kosan mix tidak bisa dilalui oleh mobil.
Tay melihat bahwa saat ini mix sedang duduk di kursi depan kos sambil memainkan ponselnya. Penampilan mix sangat lucu karena sekarang dia membiarkan poninya menutup jidatnya. Sehingga itu semua membuat kesan imut pada mix keluar.
Sungguh, jika mix memakai gaya ini membuat tay seperti mengajak bocah SD bermain.
"Mix" Panggil tay dan membuat mix mengangkat wajahnya.
Hari ini mix sangat manis dengan memakai celana oversizenya, baju kemeja yang dilapisi vest dan jangan lupakan poni mangkoknya.
"Phi tay" Sapa mix kepada tay yang masih termenung memperhatikan penampilannya.
"Kenapa phi tidak mengirim pesan saja padaku supaya aku keluar dan phi hanya tinggal menunggu di depan gang" Imbuh mix karena masih melihat tay yang hanya diam mematung bak kerasukan hantu patung Liberty.
"Ah iya mix, phi kan cowok tampan. Akan sangat tidak lucu jika ada berita menyebutkan : Ganteng doang jemput calon depan gang" Ucap tay dengan percaya dirinya sambil memegang dua sisi resleting pada jaketnya. Sedangkan mix hanya tertawa melihat tingkah kakak dari atasannya ini.
"Yuk mix kita jalan" Ajak tay setelah dirasa sudah mulai agak malam.
"Ayo phi, bentar ya aku mau kunci pintu kos dulu" Pamit mix kepada tay dan hanya mendapat anggukan kepala dari tay. Tay masih ingat petuah new jika dirinya harus stay cool kayak kulkas indo. Sebenarnya tay adalah tipe pria kulkas dalam keadaan padam.
Setelah mengunci pintunya, mix dan juga tay pergi meninggalkan rumah kos untuk menuju ke mobil tay yang diparkir dibawah pohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]
De TodoKarena cinta yang bersamamu pada saat ini belum tentu akan menjadi pelabuhan cinta terakhirmu. Cinta datang karena terbiasa. Lambat laun semua akan berubah jika sudah bukan takdirnya lagi. 🥇#1 Mixxiw (18-10-2024)