Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
Mix sedang berada di lantai 1 untuk mencari letak kantin yang sebelumnya telah diberitahukan letaknya oleh salah satu pegawai disana.
Dengan perlahan menyusuri koridor yang sedang ramai dengan para pegawai lainnya yang juga hendak pergi menuju kantin.
"Mix... " Mix pun menghentikan langkahnya ketika ada seseorang yang memanggil namanya.
Dia pun membalikkan badan dan melihat Nara yang berdiri di belakangnya dengan melambai dan tersenyum kepadanya. Tak lupa mix juga membalas senyuman itu.
"Mau ke kantin ya?" Ucap Nara sambil berjalan mendekat kearah mix.
"Iya ra.. Arahnya betul kesana kan?" Tunjuk mix menggunakan telunjuknya kearah kanan.
"Heemm betul, bareng aja yuk mix soalnya aku juga mau kesana. Lapar nih" Kini lengan Nara dengan santainya bertengger apik pada pundak mix.
Mix hanya diam tak mempermasalahkan itu semua. Kemudian mereka berdua berjalan bersama kearah kantin. Suasana kantin cukup ramai sehingga membuat keduanya celingak-celinguk mencari tempat yang kosong untuk mereka tempati.
"Mix itu ada bangku kosong, kamu kesana aja. Biar aku yang pesan. Kalau kita pesan sama-sama maka kursi itu akan ada yang menempati" Pandangan mix mengikuti arah yang Nara tunjukkan lalu menganggukkan kepalanya.
"Oke, aku tunggu disana ya"
"Mau pesan apa mix?"
Mendapatkan pertanyaan dari Nara membuat mix melihat kearah para penjual yang sedang sibuk melayani para pembeli yang sedang mengantri. Tentunya mix akan memilih penjual yang tak banyak antrian sehingga mereka dapat dengan mudah mendapatkan makan siangnya.
"Itu aja ra, minumnya air mineral aja ya" Tunjuk mix kearah stan makanan yang dia inginkan. Nara hanya mengangguk mengiyakan lalu pergi kearah penjual tersebut sedangkan mix menuju ke mejanya.
Setelah menunggu kurang lebih 10 menit, Nara datang membawa pesanan mereka yang dibantu oleh sang ibu kantin. Kini Nara mendudukan dirinya didepan mix.
"Lama ya mix?"
"Enggak kok, gak terlalu lama"
Mereka pun mulai menikmati makanan mereka. Nasi ayam Hainan yang sangat menggoda selera makan mereka. Disela-sela makan, mereka berbicara santai guna menambah keakraban diantara keduanya.
"Kamu tinggal dimana mix?" Mix menghentikan gerakan menyendok nasinya kemudian menatap Nara.
"Aku asli lampang, ra"
"Jauh ya mix, kamu disini sama siapa?" Rupanya Nara benar-benar penasaran dengan pria imut di depannya ini.
"Sendiri aja ra." Jawab mix sambil kembali memasukkan nasi kedalam mulutnya.
"Kamu gak takut sendirian?" Mix hanya menggelengkan kepalanya saja. Yang dapat mix simpulkan pada saat ini adalah Nara merupakan pribadi yang asik dan menyenangkan karena celotehan-celotehannya yang selalu punya topik untuk mengajak lawan bicaranya mengobrol.
"Kamu tinggal dimana mix?"
Mix kemudian menjelaskan dimana dirinya tinggal sedangkan Nara hanya Menggangguk-anggukkan kepalanya sebagai pertanda bahwa dia mengerti dan antusias mendengar cerita mix tersebut.
"Eheemm.. Boleh gabung?" Kedua manusia yang sedang mengobrol sambil makan siang itu dengan reflek mengangkat wajahnya ketika dengan tiba-tiba ada seseorang yang berbicara kepada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]
RandomKarena cinta yang bersamamu pada saat ini belum tentu akan menjadi pelabuhan cinta terakhirmu. Cinta datang karena terbiasa. Lambat laun semua akan berubah jika sudah bukan takdirnya lagi. 🥇#1 Mixxiw (18-10-2024)