Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
Pagi menjelang, Mix terbangun dari tidurnya. Suasana pagi ini tampak berbeda dari biasanya, karena pagi ini dia akan pergi bekerja untuk yang pertama kalinya.
Sebelum berangkat, mix terlebih dahulu sarapan dan juga memilih pakaian terbaiknya. Mix harus mendapatkan kesan baik ditempat kerjanya nanti.
Setelah selesai dengan semuanya mix memutuskan untuk berjalan kaki menyusuri gang sebelum dia sampai di sebuah halte untuk menunggu bus yang akan membawanya ke kantor Vihokratana corp.
Kurang lebih menunggu selama 15 menit, bus yang menuju ke tempat tujuannya tiba. Mix masuk dan mendudukkan dirinya di barisan paling belakang. Jalanan cukup padat pagi ini karena banyak pekerja maupun anak sekolah yang akan memulai aktivitas mereka seperti biasanya pada pagi hari.
Mix kini telah sampai didepan Vihokratana corp. Sebuah kantor megah yang memiliki 10 lantai bangunan. Entah mengapa kakinya menjadi lemas seketika menyaksikan bangunan yang berada di depannya ini. Dia merupakan lulusan baru, mungkin itu yang memicu ketakutan di dalam dirinya.
"Kenapa perusahaan ini besar sekali, kalau aku tidak menerima tawaran ini maka aku akan susah mencari pekerjaan lagi. Semangat mix, mari masuk"
Mix mulai memasuki perusahaan tersebut dan celingak-celinguk kesana kemari mencari seseorang yang mungkin bisa dia ajak bicara. Disana sudah banyak sekali para pekerja yang datang dan memasuki lift guna menuju ke ruangan masing-masing.
Akhirnya daripada susah mencari, mix memutuskan untuk bertanya pada resepsionis yang sedang berjaga di depan lobi..
"Permisi khun"
"Iya khun, ada yang bisa dibantu?"
"Saya mau menanyakan dimana letak ruangan khun Earth?"
Resepsionis itu kemudian meneliti mix dari atas hingga bawah. Mungkin dia bingung mengapa orang seperti mix ini ada kepentingan mencari atasannya.
"Ada kepentingan apa, khun mencari khun Earth? Dia tidak mudah bertemu dengan sembarang orang. Kecuali khun ada janji padanya"
"Hmmm... Saya mix khun. Saya sekretaris baru khun Earth yang direkomendasikan oleh phi.. Ah maaf khun new"
"Ohh begitu.. Anda terlalu pagi khun untuk menemui khun Earth pada jam segini. Mungkin 1 jam lagi khun Earth akan datang."
Rupanya mix harus menunggu lagi pagi ini. Dia memutuskan untuk duduk di sebuah ruang tunggu yang tak jauh dari tempat resepsionis itu berada.
Pandangannya menunduk sambil memainkan ponselnya karena menunggu itu hal sangat melelahkan bagi siapapun tak Terkecuali mix.
Memang cukup melelahkan, tapi mix harus bersabar dengan semuanya demi kesuksesannya.
Tak lama, dia melihat ada ujung sepatu yang berdiri di depannya. Bahkan sepatunya sangat jauh berbeda dengan sepatu miliknya. Mix mengangkat wajahnya lalu terkejut melihat laki-laki tinggi berdiri di depannya.
"Apakah anda khun mix?"
"Ahh iya, anda dipanggil ke ruangan khun earth. Mari saya antar"
Mix mengikuti langkah laki-laki itu untuk menuju ke ruangan Earth yang terletak di lantai atas. Mereka berdua memasuki lift bersama-sama.
Mereka berdua hanya saling diam di dalam lift tanpa berniat saling membuka pembicaraan. Suasana menjadi hening dan canggung, mix tak suka hal itu. Jadi mix mencoba untuk membuka suaranya demi membuat suasana lebih hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]
RandomKarena cinta yang bersamamu pada saat ini belum tentu akan menjadi pelabuhan cinta terakhirmu. Cinta datang karena terbiasa. Lambat laun semua akan berubah jika sudah bukan takdirnya lagi. 🥇#1 Mixxiw (18-10-2024)