Chap. 7

196 13 3
                                    

Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘

-Happy Reading-

📍Vihokratana Corporation

Suasana pagi ini sangat kondusif dan berjalan seperti biasanya. Earth sedang berada di dalam ruangannya bersama dengan sang sekretaris.

Mereka tampak fokus dikursinya masing-masing. Earth yang fokus dengan komputer didepannya sedangkan mix fokus membaca beberapa dokumen yang harus dia pelajari.

Tak ada yang membuka suara diantara mereka untuk memecah keheningan. Cuaca pagi ini tampak begitu cerah padahal semalam hujan turun membasahi bumi.

Angin sepoi-sepoi menerobos masuk melalui ventilasi jendela yang membuat gorden ruangan menjadi melambai karenanya.

Cahaya yang masuk menyorot wajah mix membuat Earth menghentikan gerakan memainkan komputernya lalu tertegun untuk beberapa saat dan kembali menundukkan pandangannya.

Sedangkan mix tak mempermasalahkan itu semua karena sekaligus mix menikmati cahaya matahari dipagi hari.

Gorden yang tiba-tiba tertutup membuat mix terkejut dan tiba-tiba tersadar akan kegiatan menikmati cahaya matahari paginya tersebut.

"Ditutup aja" Ucap Earth sambil meletakkan remot gorden yang baru saja dia gunakan untuk menutup gorden yang berada disamping mix.

Earth tidak mau jikalau sekretarisnya ini terganggu dengan cahaya matahari yang menyoroti dirinya ketika melakukan tugasnya.

"Khub khun" Jawab mix dengan sopan sambil tersenyum manis. Bibir indah yang di olesi lipbalm berperisa strawberry itu tanpa cantik dan mengkilap.

"Kenapa ditutup, padahal matahari pagi itu bagus untuk kesehatan. Apakah khun Earth tidak mengetahui itu, yang benar saja" Runtuk mix didalam hatinya mengenai perilaku yang Earth tunjukkan.

Mix akhirnya kembali melanjutkan pekerjaan dengan sesekali menggigit kuku dan juga terkadang mengetuk Bullpointnya pada keningnya jikalau ada kesulitan yang dia dapatkan.

Tugas seorang sekretaris memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Ternyata dewasa serumit itu menurutnya.

"Ini hasil rapat koordinasi tahun lalu... Hmmm.. Kenapa banyak sekali penyelewengan yang aku lihat. Akurasi data tidak sesuai dengan hasil akhirnya.. Mungkin ini yang membuat khun Earth memecat sekretaris lamanya" Ucap mix tak terlalu keras sambil membolak balik lembaran data yang saat ini berada di tangannya.

"Hasil rapat menjelaskan bahwa anggaran dana yang dibutuhkan sekian tapi di proposal ini sekian lebih banyak dari pada yang disetujui bersama.. Wah wah wah ini parah ini" Mix menunjuk barisan angka pada proposal menggunakan bullpoin dan dengan mata yang melotot karena tidak terima bahwa data keuangan yang dia terima telah banyak dikorupsi pada tahun yang lalu.

Disebrang sana, Earth tampak menggelengkan kepalanya ketika melihat mix yang tampak asik menggerutu sendiri di mejanya. Earth tidak tahu apa yang membuat sekretaris barunya ini kadang melotot, kadang mengerucutkan bibirnya.

Sadar akan diperhatikan, mix mengangkat wajahnya kearah Earth dan dengan cepat Earth memalingkan wajahnya melihat apapun yang dapat dia tangkap.

"Khun Earth aneh sekali, kenapa dia memandangiku.. Mix jangan kepedean" Mix lagi-lagi hanya bisa mengerutu didalam hatinya.

LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang