Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
New dan mix sekarang menuju ke sebuah restoran terdekat untuk mengisi perut mereka terlebih dahulu setelah drama yang mereka lalui.
Didalam perjalanan, mereka saling diam dengan mendengar irama musik yang terputar didalam mobil new. Mereka diam mungkin karena sama-sama sedang capek.
Tak lama, mereka sudah sampai disebuah restoran yang cukup mewah karena terlihat dari dekorasinya yang begitu cantik.
"Phi.. Kita makan disini?" Tanya mix ragu sebelum keluar dari dalam mobil. Mix sedikit harap cemas mengenai keuangan jikalau harus makan di tempat seperti ini.
"He'em, mau makan dimana lagi memangnya mix?" Ucap new sambil menoleh ke samping kiri, dimana mix sedang berada.
"Hmmm anu phi itu" Mix tampak ragu menjelaskan isi hatinya. Dia hanya bisa memainkan jemarinya diatas pangkuannya. Melihat tingkah mix yang seperti itu membuat new mengangguk paham.
"Tenang..phi yang akan mentraktirmu kok mix" Ucap new sambil menepuk pelan bahu mix dan tersenyum kearahnya.
"T-tapi phi.... "
"Tidak usah tapi-tapian. Mau turun sendiri atau phi tarik paksa masuk kedalam " Ancam new yang gemas sendiri ketika melihat mix ragu untuk keluar menuju kedalam restoran.
Akhirnya, mix pun keluar dan diikuti oleh new. Mereka berduapun masuk kedalam. Mix sedikit terkejut ketika new memesankan ruang VIP untuk mereka berdua. New memesan ruang VIP bukan karena apa, melainkan karena profesinya sebagai seorang model terkenal membutuhkan sebuah privasi.
Karena mix bingung untuk memilih, new memesan berbagai macam hidangan yang dapat mix makan nantinya jika memang dia bingung memilih yang mana.
"Phi new baik sekali padaku.. Aku tidak mau jadi orang jahat jika suatu saat aku menyukai kekasihnya" Batin mix dan memandang kearah new. Mungkin dia bisa jadi penggemar new secara dadakan seperti tahu bulat.
Tak lama, makanan merekapun telah tiba. Mix dan new mulai memakan hidangan yang telah tersaji didepan mata mereka.
Mix terlihat begitu menikmati hidangan yang telah dipesan oleh new. Sekitar 30 menit lebih, mereka berhasil menghabiskan seluruhnya. Sungguh perut mereka rasanya kenyang sekali.
"Mix.. Bagaimana kalau kau menginap saja di apartemen phi?" Tawar new secara tiba-tiba dan membuat mix mengangkat wajah kearahnya. Ada rasa tidak enak di dalam dirinya.
"Tapi phi..... Besok aku akan bekerja" Tolak mix secara halus supaya tak membuat new tersinggung karenanya.
"Gampang saja, phi akan mengantarkanmu ke kantor" Bujuk new lagi, karena memang dirinya ingin banyak mengobrol dengan mix. Mungkin sambil menonton bersama.
"Eee... Aku tidak membawa baju ganti phi" Ucap mix dengan tersenyum kearah new dan memikirkan berbagai macam alasan untuk menolak ajakan new.
"Lets buy with me" Jawab new singkat dan membuat mix membulatkan matanya. Memang enak jadi orang kaya yang dengan mudah menghambur uangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]
RastgeleKarena cinta yang bersamamu pada saat ini belum tentu akan menjadi pelabuhan cinta terakhirmu. Cinta datang karena terbiasa. Lambat laun semua akan berubah jika sudah bukan takdirnya lagi. "Aku menyukaimu tapi kamu masih miliknya" - Mix "Aku menyu...