33. Penghianatan [End]

104 11 4
                                    

Ini malam yang gelap dan gerah, udara dipenuhi antisipasi. Lampu depan mobil menembus kegelapan, menerangi jalan berkelok-kelok yang melintasi garis pantai.

Di salah satu sisi jalan terbentang pantai, pasir putihnya berkilauan diterpa sinar bulan.

Di sisi lain, daratan tiba-tiba berubah menjadi tebing terjal, air di bawahnya menghantam bebatuan dengan keras, menciptakan pemandangan yang menakjubkan dan berbahaya.

Tiba-tiba, entah dari mana, sebuah truk besar menghantam mobil yang ditumpangi Zela, hantaman tersebut membuat dirinya dan sopirnya tersentak ke depan.

Suara decitan logam dan pecahan kaca memenuhi udara, diiringi derit ban yang nyaring.

Mobil itu berputar di luar kendali, membelok dengan lepas kendali mendekati tepi tebing dan air gelap di bawahnya.

Brak!

Mobil tiba-tiba berhenti dengan mengenaskan, dampak terbanting ke dinding berbatu di pinggir pantai mengirimkan gelombang kejut ke sekujur tubuh.

Kendaraan kini miring, mesin masih tersendat-sendat dan asap mengepul dimana-mana. Cahaya bulan terpantul dari kaca, memancarkan cahaya menakutkan ke sekeliling Zela.

"Ukhh" Rintis Zela seraya memegangi perutnya, kondisinya kini benar-benar kacau.

Terdapat luka di dahinya sehingga darah bercucuran deras, tangan yang tergores akibat pecahan jendela kaca mobil serta kakinya yang tertindihi kursi.

Ia ingin berteriak meminta bantuan namun tenggorokannya seakan berisi duri, membuat nya tercekat, ia hanya menatap naas dirinya.

Zela berusaha melepaskan diri dari puing-puing, berusaha mati-matian untuk bergerak dan melarikan diri dari logam bengkok yang mengelilinginya.

Namun usahanya sia-sia, Zela terjebak, tubuhnya terluka dan kesakitan yang hebat. Perasaan tidak berdaya yang mengerikan menyelimuti dirinya.

Zela melirik ke samping, dan jantungnya berdebar kencang saat melihat pengemudinya tergeletak tak bernyawa.

Tak perlu ditanya bagaimana pemandangan di depan Zela saat ini, ia terdiam mematung sebelum tiba-tiba, lima mobil SUV berwarna hitam tiba di lokasi kejadian, lampu depannya menembus kegelapan. Sekelompok pria dengan cepat muncul dari mereka, bergerak dengan tujuan tertentu.

Mereka mendekati mobil yang rusak itu dan, tanpa membuang waktu, mereka dengan hati-hati mengeluarkan Zela dari reruntuhan.

Mereka menempatkan Zela di belakang salah satu SUV dan segera pergi, kendaraan itu menghilang di malam hari.

Di kejauhan, sirene meraung-raung saat polisi tiba di lokasi jatuhnya pesawat. Mereka mulai mengamati daerah tersebut, mencari petunjuk dan mencoba mengumpulkan apa yang terjadi.




▨●○●○●○●○▨

Zela terbangun di ruangan yang remang-remang, tangan dan pergelangan kakinya diikat, dan mulutnya ditutup kain, meredam suara apa pun.

Tubuh Zela terasa lemas dan gemetar, dampak kecelakaan itu masih memberikan efek buruk pada dirinya.

Zela berjuang melawan kekangan, mencoba melepaskan diri, tetapi tidak berhasil. Ruangan itu sunyi kecuali suara napasnya yang terengah-engah.

"Nathan."

Suara Zela nyaris tak terdengar seperti bisikan, tenggorokannya terasa kering dan perih.

Dia mencoba memanggil lagi, tapi kain yang menutupi mulutnya menelan kata-kata yang ingin dia ucapkan.

NAZÉL || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang