Dipersembahkan oleh : Bayobayway__
🥟🥟🥟
"Gue tunggu jawabannya, ya, Git..."Perkataan Brian kemarin masih terngiang di benak Gita. Dibilang senang? Ya pasti lah. Siapa sih yang ga senang kalau ditembak doi?
Tapi Gita juga mikir ke depannya. Dia ga mau ngambil keputusan gitu aja, jadi dia minta waktu buat mikir.
Pulang dari jalan bareng Brian pun, Gita sempat curhat ke teman-temannya, minta pendapat tentang apa yang harus dia lakukan.
"Tapi lo suka sama dia, kan, Git?" tanya Sunny memastikan perasaan sahabatnya itu.
"Iya, Kak. Gue tuh, sejak pertama kali liat dia, udah suka aja gitu," kata Gita sambil memeluk lututnya.
"Anjir, cinta pandangan pertama, tuh," celetuk Hannah.
"I see, cakep ya Git, ya? Sampe lo bisa suka at the first sign gitu?"
"Ya... Cakep sih, Kak, manis gitu... Ah udah lah, gue pikir-pikir lagi. Gue cape, mau tidur duluan, ya," ujar Gita, diangguki yang lain.
Gita masuk ke kamarnya dengan perasaan bimbang banget. Dari percakapan tadi, makin bikin Gita bingung. Bener juga, dia naksir Brian gara-gara cowok itu dari segi fisik tipenya banget. Lain-lainnya belum tau.
Gita meraih ponselnya, lalu membuka aplikasi Instagram. Niatnya mau scroll reals mengalihkan pikirannya yang sumpek. Eh... ada notifikasi DM masuk. Jarang-jarang ada orang yang DM dia. Apalagi ini orang asing, winter_cold nama akunnya, ngajak kenalan.
Followers Instagram-nya beneran cuma teman-teman deket dan beberapa teman sefakultas doang karena emang Gita ga aktif di mana-mana. Ga ikut organisasi, ga ikut kepanitiaan. Dia punya akun cuma buat arsip foto kenangan sama teman-temannya. Tapi ini tiba-tiba ada orang asing yang kenalan. Gita cek, ternyata difollow sama Brian.
Gita sempat bingung, tapi ya sudah lah, dia tanggepin dengan ramah. Hitung-hitung dia bersosialisasi.
Habis itu, Gita mandi. Mandi Gita ga lama, tapi pas balik-balik dia cek HP karena mau lihat tanggal, kok ada banyak notif DM dari winter_cold tadi.
___
Winter_cold:•Git, maaf sebelumnya.
•Maaf banget, gue baru kenal tapi udah ngomong gini. Tapi gue khawatir aja.
•Lo habis jalan sama Brian ya?
•Git, Brian itu bukan cowok baik-baik. Dia playboy, dan gue adalah salah satu korbannya.
•Polanya dia, ibarat habis manis sepah dibuang. Kalau dia udah bosen, ya udah dia tinggalin.
•Gue harap ini ga lo salah artiin, ya, Git. Entah lo ngartiin ini gimana, gue ngerti banget karena tiba-tiba ada orang asing ngomong gini. Gue cuma ga mau cewek baik-baik kayak lo jadi sedih cuma gara-gara cowok kayak dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter-Sweet
Fanfiction(Slice of life) Kadang putus, kadang jadian. Biasalah, namanya juga kehidupan. "Lo siapanya Bang Christ, sih?"_Felix "Christopher gadun gue."_Hannah "Ga bisa Yura dia bajunya aja brand Gucci apalah aku yang beli baju aja nunggu promo sama gratis ong...