Dipersembahkan oleh: __Mirror Bayobayway__
Gita udah mandi dan kemas-kemas buat siap-siap ke Pantai Tanjung Aan. Kalo Natalie lagi mandi, soalnya katanya Pak Ten sejam lagi mereka berangkat naik bus mini. Random banget tiba-tiba bus mini?
Padahal sebenernya udah ada mobil van, tapi itu request-an nya si Sky katanya biar berasa trip sama temen-temen sekolah gitu, kan seru.
Tiba-tiba ada yang ngetok pintu kamar, Gita kira itu Brian. Sekalian pengen banget ga sabar ketemu Brian hari ini gatau kenapa.
"Kak Gita, ini Rara bukain dong..."
Ternyata Rara, Gita agak kecewa.
Kirain Gita, Rara mau minjem sisir, minta parfum atau apa ternyata mau curhat.
"Ih Kak, gue kan tadi iseng cek Line, terus karena udah save-save-an nomor sama Kak Sky, ada akunnya Kak Sky di daftar teman baru."
Gita dengerin sambil ngepangin rambutnya sendiri.
"Kok, foto sampul profilenya begini?"
Rara nunjukin hpnya."Oh ngga, udah lama itu jaman maba. Sky udah ga pake Line udah lama jadi udah ga kepake sih, pasti. Bukan apa-apa kok."
Rara lega. Ya emang keliatan sih, itu foto jaman maba, kek keliatan aja vibes mabanya. Tapi masih kepo cewe itu siapa. Rara nanya ke Gita dong,
"Itu pacarnya Sky pas jaman maba dulu."
"Lyliana bukan namanya?"
Gita kaget, ini kok Rara tau-tauan aja, apa Sky udah cerita? Tapi agak ga mungkin Sky cerita ke Rara soal Lyliana.
"Kok lo bisa tau?"
"Tuh kan! Bener dugaan gue... soalnya ada akun yang suka komen di postingan instagram Straykids. Namanya Lyliana, ihh Kak...." rengek Rara.
"Ah, udahlah orang udah mantan juga gausa dipikirin."
Gimana ga mau dipikirin?
"Udah, ayo mau sarapan bareng ga di bawah? Orang-orang juga udah pada disana kayaknya. Sky juga," kata Gita.
Yaudah, akhirnya mereka sarapan di hotel sebelum berangkat. Rame sih, ga cuma mereka-mereka aja. Ada tamu-tamu lain juga namanya juga sarapan gratis.
Hannah terlihat lagi berdoa sebelum mulai makan, dan di depannya udah ada tiga piring. Satu piring penuh buah potong, satu piring nasi dengan lauk yang bikin ngiler, dan satu lagi roti sama selai.
Gita sih udah biasa liat Hannah begitu ya, Felix yang keliatan duduk disebelah Hannah juga kayaknya udah mulai terbiasa sama kelakuan Hannah yang kadang malu-maluin itu.
Abis sarapan, Chris ngasih instruksi buat siap-siap naik ke mini bus yang udah nunggu di luar hotel. Gak butuh waktu lama, anak-anak udah pada naik. Yang paling semangat sih Hannah sama Rere, yang balapan buat dapet duduk di samping jendela. Akhirnya, Hannah dapet tempat, dan Rere duduk di belakangnya-masih di dekat jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter-Sweet
Fanfiction(Slice of life) Kadang putus, kadang jadian. Biasalah, namanya juga kehidupan. "Lo siapanya Bang Christ, sih?"_Felix "Christopher gadun gue."_Hannah "Ga bisa Yura dia bajunya aja brand Gucci apalah aku yang beli baju aja nunggu promo sama gratis ong...