Bagian 41: Hannah Sedih

20 2 3
                                    

Dipersembahkan oleh: __Mirror Bayobayway__

🍑🍑🍑

Kalo ngira percakapan Haje dan Lino bersambung sampe situ, salah besar. Masih lanjut sampe detail sedetail detailnya.

Gausa diceritain, males. Kira-kira kayak gini nih....

"Terus, Mas gimana kalo pip_#*/&@/)!, trus dianya malah ##/?!@?* gimana?"

"Ya tinggal lo_#$&+()/*, abis tu @#*()/;_ gubrak-gubrak."

"Tapi lo tokcer banget sih Mas bisa sekali jadi gitu," komentar Sky yang baru balik dari ambil dissert disusul yang lain. Dari tadi Sky diem nyimak aja. SOALNYA OTAKNYA MASIH LOADING KEK HAH GIMANA GIMANA? Gitu loh.

"Iya, Mas Lino bugar banget berarti," kata Felix ngangguk-ngangguk. Ya badan Lino emang makin kesini makin bagus kalo di liat-liat.

"Lah, siapa yang bilang sekali jadi?" Kata Lino santai sambil minum air mineral.

"Eee buset?! Ga sekali dua kali??!" Giliran Han yang shock.

Haje ngangguk-ngangguk aja. Iya sih, yakali punya pacar spek Karina Aespa ga khilap. YA KALI!

"Udah-udah. Je, ini bukan berarti membenarkan lo ngapa-ngapain cewek lo ya..." Christopher memperingatkan.

"Alah telat, udah ngapa-ngapain itu," kata Brian.

"BANG LO KOK CEPU SIH??!!" Haje protes.
Christopher mukul jidatnya sendiri. "Astaga..."

Ya gimana Je?! Lu kalo ga dicepuin yang ada beneran manjadi-jadi.

"Bohong Bang, gue ga ngapa-ngapain..." elak Haje dramatis.

"Ahh masa?" Brian ga percaya. Yakali udah posisi begitu Haje ga khilap.

"Ngga... Kak Nana gamau. Katanya gue belum lulus kuliah."

"Untungnya ceweknya Haje ga ikutan khilap," komen Sky sambil geleng-geleng.

"Lo juga," kata Christ ke Brian.

"Sejauh ini aman kok Bang...."

Sejauh ini........

Sky ngangguk-ngangguk, ya Brian mau terus Gitanya mau, udah under concent. Sky hanya sebagai sahabat bisa apa?

😀😀😀

Lupakan para anak-anak straykids dengan pembahasan 50+nya. Mending ngintip The Virgins lagi pada jalan-jalan di Desa Sade, pas banget ternyata lagi ada pertunjukan Tari Peresean disana otomatis anak-anak langsung ngumpul dong buat liat.

 Mending ngintip The Virgins lagi pada jalan-jalan di Desa Sade, pas banget ternyata lagi ada pertunjukan Tari Peresean disana otomatis anak-anak langsung ngumpul dong buat liat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anjing! Ayok pukul hiyak!!" heboh Rere geregetan sendiri ngeliat pertujukannya.

Hannah yang berdiri di sebelahnya sambil ngupil cuma ga habis fikir sama Rere di sebelahnya yang malah asik sendiri, "Yaelah sante dong Re kok lo yang emosi nonton ginian," ujar Hannah sambil tangannya yang abis buat ngupil ikut ngelap di baju Rere, tapi cewek itu ga sadar saking asiknya nonton.

Bitter-SweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang