Gatau intinya ini 17+
🍑🍑🍑
"Hmmmm," gumam Haje ga jelas karena bosen banget nungguin Natalie kelar.
Natalie masih banyak kerjaan lembur tapi kangen Haje yaudahlah jadi kerjaan di bawa balik aja ngerjain di apartnya Haje.
Tangan Haje sibuk mainin rambut Nathalie dan dagunya dia taro di pundak Nathalie yang duduk di depannya. Enggg, lebih tepatnya diantara kedua kakinya. Kalo kata Veve, namanya posisi cuddling lounge chair.(Onoh gue kasi ilustrasi karena gue baik)
Tapi cewe itu malah sibuk sama laptop didepannya.
Mereka duduk di karpet sambil yah big babynya ini, Haje aslinya mah bete banget udah 4 hari gak ketemu sekali ketemu malah dianggurin. Tapi mau gimana lagi, resiko pacaran sama nuna-nuna.
Tangan Haje beralih meluk pinggang Nathalie, "Masih lama ya kak?" tanya Haje dia udah pengen Natalie cuma fokus ke dia sekarang. Sama laptop aja Haje gampang cemburu.
"Bentar lagi, sabar ya sayang..." jawab Natahlie sambil acak rambut Haje yang masih nyenderin kepalanya di pundak Natalie. Kalo ga dilembutin ntar ngambek. Tau sendiri kalo Haje udah ngambek urusannya berabe.
Lagi sibuk ngetik Natalie keinget mau ngasih tau Haje sesuatu,
"Je, lusa Kakak mau pulang kerumah, pas banget waktunya soalnya lagi cuti."
"Aku ikut..."
Maksud Natalie bilang ke Haje tuh biar dia ga nyariin Natalie pas libur besok gitu loh... soalnya pengen quality time sama orang tuanya dulu.
"Kali ini Kakak mau quality time sama Ayah-Bunda dulu Je, lain kali Kakak ajak kamu deh," jawab Natahlie yang matanya masih fokus sama laptopnya.
Haje ngelepas pelukannya abis tu negakin badannya dan langsung nutup laptopnya Nathalie. Dia nahan badan Nathalie biar ga bisa ngeraih lagi laptop yang disingkirkan Haje.
"Je itu belum selesai kakak cek..." protes Nathalie, untungnya dia udah ngesave dokumennya cuma tinggal ngecek ulang aja.
Haje nyenderin punggungnya di sofa di belakangnya sambil nyilangin tangan. Kalo udah kaya gini fix dijamin Haje lagi ngambek.
Nathalie balikin badannya menghadap Haje, face hugging.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter-Sweet
Fanfiction(Slice of life) Kadang putus, kadang jadian. Biasalah, namanya juga kehidupan. "Lo siapanya Bang Christ, sih?"_Felix "Christopher gadun gue."_Hannah "Ga bisa Yura dia bajunya aja brand Gucci apalah aku yang beli baju aja nunggu promo sama gratis ong...