Bagian 16: Secret Admirer; iPad Tuan Muda

38 7 2
                                    

Dipersembahkan oleh: Bayobayway__
kembarantupai_

"Kenapa Git?" Sky nanya karena dari awal dateng tadi sampe kelas kelar, Gita megangin perutnya sambil sesekali meringis. Ekspresinya kayak nahan berak.

"Gue diare, perut gue perih."

"Lah? Penyakit stress lo kambuh," komentar Sky. Iya, Gita kalau stress, diare. Biarin-biarin emang unik.

"Iya," angguk Gita.

Sky heran, perasaan blok yang sedang mereka jalani terkenal paling santai di semester ini. Blok Patologi-blok paling berat-sudah selesai 2 pekan lalu. Dan Gita malah baik-baik saja selama Blok Patologi berjalan, malah di blok ini dia stress. Aneh, pikir Sky. Yah tapi mungkin aja dia kena post-stress?

"Sakit banget emang?" Sky agak khawatir karena Gita keliatan agak pucet. Dehidrasi karena. Pagi ini udah BAB 3 kali.

"Pulang aja ga sih?" kata Sky lagi tapi Gita geleng-geleng.

Sky menyentuh dahi Gita, "Pulang aja nyet, lo agak demam."

"Masa gue ga ikut praktikum?"

"Ntar minta tugas pengganti aja. Dokter Mawar baik kok."

Setelah dipikir-pikir, Gita memutuskan buat pulang aja karena MULES BOSS. Lemes juga karena gimana Gita makan langsung keluar... kayak numpang lewat doang itu makanan.

Sky mesenin grab car buat Gita karena kayaknya ga mungkin dia bawa motor sendiri. "Nanti motor lo biar anak-anak anter aja. Ntar gue minta tolong si Naya atau ga Dave." Iya, soalnya Sky kan Tuan Muda, mana bisa bawa motor dia kemana-mana disupirin.

Sampai kontrakan, Gita langsung menyelesaikan hajatnya dan istirahat. Beberapa waktu kemudian ada suara bel rumah. Gita yang masih lemes mau ga mau bangun karena lagi ga ada orang di rumah.

Ternyata dari grab food nganterin bubur. "Mba Gita ya?"

"Iya, Mas. Tapi saya ga pesen makanan."

"Oh ngga, Mba ini saya cuma disuruh nganter." Gita bingung, "Dari siapa, Mas?"

Mas grab-nya garuk-garuk kepala, "Wah saya ga boleh ngasih tau lagi, Mba... tadi saya kira pacarnya Mba."

"Lah? Siapa Mas? Orang saya jomblo..."

Apaan sih Git malah curhat sama bang Grabfood.

"Waduh saya ga tau Mba. Saya permisi deh, Mba." Habis itu mas grab-nya kabur.

"Siapa sih? Apa Sky, ya?"

Baru aja Gita mau masuk rumah, tiba-tiba ada grab lagi. Kali ini nganterin obat. Kalau yang ini jelas Sky yang order soalnya ada resep dokternya juga. Iya, tertanda Dokter Sunmi, emaknya Sky.

Habis itu juga ada chat masuk dari Sky.

"Obatnya udah sampe ga Git? Diminum ya Git, ikutin aja resepnya udah lengkap itu dari Mami gue."

Gita terharu karena Sky baik banget huhuhu...

Tapi bubur ini dari siapa? Kalo Sky ngapain dia minta dirahasiain ke mas-mas ojolnya? Lagian pasti langsung ngasih tau di chat sekalian ga sih kalo emang dari Sky? Gita yakin ini ga mungkin dari Sky. Tapi siapa ya?

Tapi udahlah, ga usah ambil pusing. Mending sekarang dia langsung istirahat, siapa pun yang kirim bubur ini, Gita ngucapin makasih yang sebesar-besarnya, baik banget jadi orang.

Sedangkan di lain tempat, Brian tersenyum senang saat kurir Grabfood bilang kalo pesanannya udah diterima sama Gita. Sebenernya dia tadi sempet dengar waktu Sky nelpon Gita nanyain keadaan sahabatnya itu udah baikan apa belum. Niatnya sih mau ketemu Sky buat nengokin itu anak rekaman, tapi dia malah denger kalo Gita sakit.

Bitter-SweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang