Bagian 32: Birthday and Caught

27 7 15
                                    

Dipersembahkan oleh: __Mirror and Bayobayway__

Kalian tau gak sih, hari ini hari paling bikin Gita bahagia, ya hari ini Gita ulang tahun dong dengan status yang udah gak jomblo lagi ya, tapi udah punya pacar si ketua UKm seni, sekali lagi K.E.T.U.A U.K.M S.E.N.I!!!!!!, di ingetin biar gak pada lupa Brian udah ada yang punya.

Gemes banget Gita sama Brian, ya walau Gita molor duluan gegara ngerjain tugas. Lah katanya udah Selamat Berlibur? Iya, tapi bukan anak kedokteran namanya kalo mau libur aja masi ada tanggungan laporan tutorial.

Yaudah, besoknya pas gita buka Hpnya Brian udah nyepam banyak benget pesan di jam 00:00.

Ngucapin selamat lah, ngasih doa terbaik lah dan ngungkapin bertapa cintanya Brian ke Gita, Brian tu tipikal cowo yang love languagenya tuh paket lengkap, Gita jadi berasa beruntung banget di cintai cowo kaya Brian.

Dan besoknya abis kelas, kelas Gita selesai Brian udah nungguin dia didepan kelas, padahal fakultasnya seni ke kedokteran lumayan jauh loh, apalagi kelas Brian udah selesai 2 jam yang lalu tapi cowo itu rela-relain nunggu kelas Gita selesai, gimana gak makin cinta si Gita sama cowonya

Brian langsung ajak Gita masuk ke mobilnya, mau ngajak Gita makan siang bareng soalnya.

"Sky ngasi kado apa?"tanya Brian sambil markirin mobilnya buat keluar

"Ngasi stetoskop mahal... ada tulisan namaku lagi, liat deh." Padahal gita punya stetoskop tapi yang biasa sih soalnya kata kating bakalan sering ilang nanti. Jadi kalo masi pendidikan jangan beli yang bagus dulu, sayang.

"Aku simpen sih, aku pake besok-besok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku simpen sih, aku pake besok-besok." Brian ngelirik cewenya itu. Gita keliatan seneng banget.

"Kado dari aku, nanti mau aku jajanin ga?"

"Hah? Serius?! MAU BI!!!"

"Yauda nanti malem aku jemput. Terserah kamu mau kemana"

Malem harinya Brian udah siap sama style kecenya kan itung-itung ngedate kan.

Gita ngajak ke mall sih, tapi Brian bingung ini cewenya kenapa cuma pake tanktop sama celana gitu dah. Padahal Brian udah rapi.

Ya bener, Gita ngajak ke mall, tapi dari parkiran malah langsung ke Hypermart yang ada di basement itu, bukannya nyari lift, bingung dong si Brian tapi ngikut aja deh cewenya mau kemana.

Gita borong susu kotak, yogurt kemasan, sosis sama baso Kanzler! Terus ambil buah anggur juga. Anggurnya jenis anggur australia. Gita loncat-loncat, "Omagah Brian thankyou soo much im soo happyyy!!!!" Pekik Gita.

Pas di kasir Brian bayar itu totalnya 300 ribu aja ga sampe.

Brian ngerasa gak ngasih apa yang spesial buat Gita di hari ulang tahunnya, ini sih kayak Brian ngajak Gita hari biasa gak di hari spesial kayak gini.

Bitter-SweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang