Dipersembahkan oleh: __Mirror and Bayobayway__
Mahasiswa Universitas JYP hari ini udah mulai liburan semeter tahun ajaran baru. Untuk rencana liburan yang ditawarkan Felix dan keluarganya jadi?
Ya jadi lah! Yakali omdo.
Sky jadinya bisa ikut, tapi sempet repot sendiri, sih karena...
"Papi sama Mami jadinya tanggal berapa mau ke Yunani itu? Batal kah?" Tanya Sky sambil nyuap sereal.
Tuh emang keluarga ini liburan aja ga main-main. Ke Yunani boss...
"Ya ngga batal, lah Sky. Udah pesen tiket tanggal 30 kita berangkat," kata Dokter Sunmi, emaknya Sky.
"Lah lusa banget, Mi?"
Papinya yang lagi baca koran cuma menoleh sebentar.
"Iya, bukannya Papi udah bilang ke kamu?"
"Ngga, apa aku yang lupa?"
"Udah, Sky. Kamu kali kelupaan," kata Papinya lagi. Ya wajar sih, Sky pasti stress menjelang liburan karena yah ada ujian praktikum, ujian blok, yah biasalah.
"Yah aku mau pergi sama temen-temen aku...."
"Kemana? Temen-temen yang mana?"
"Felix sama keluarganya nraktir ke Lombok. Gita sama Brian ikut juga. Temen-temen aku yang lain pada ikut. Masa aku malah ke Yunani?"
Ya kalo orang waras sih, lebih milih ke Yunani, ya Sky, ya....
"Oh yaudah tinggal re-schdule aja, ya Pi ya? Kamu pergi ke Lombok dulu aja," kata maminya santuy amat kek beli tiket serampangan pesen martabak ga sih ini?
Yaudah, intinya Sky bisa ikut.
Kalo Lino?
Udah aman. Felix yang nelpon seniornya yang satu itu sendiri. Felix mana nerima penolakan? Lino itu adalah abang terfavorite Lixie nomer dua setelah Brian tentunya posisi pertama.
Awalnya Lino nolak, sih karena yah bagaimanapun ada pekerjaan yang ga bisa ditinggal. Sekarang kan dia ngurus coffeshopnya Veve. Jadi, bener-bener serius banget gitu apalagi masih merintis kan?
Tapi pas denger, "Bang Lino ajak tunangan Abang juga gas, Bang. Makin rame Momski makin seneng."
Yakali Lino menyia-nyiakan kesempatan itu. Selama ini pacaran sama cewenya itu belum pernah liburan bareng karena yah, duidnya boss.
LiVe couple, ikut!
Kalo Gita jelas diajak Brian. BriGit couple ikut!
Natalie jelas diajakin Haje. HaNa couple ikut!
Hannah yaudah ga usah dibahas. Rara diajakin kembarannya. Tapi yang agak unik ini satu, Sunny.
Sunny diajakin Natalie karena katanya Natalie gamau jadi yang paling tua sendiri disana, malu. Tapi Sunny mikir, "Lo beneran bakalan sama gue disana? Bukan bakalan nempel terus sama berondong lo itu?" Ya ga salah sih.
Tapi kata Felix, ketika Haje nanyain induk semang kontrakan Natalie boleh join juga apa ga?
Felix awalnya bingung, kayak? Induk semang kenapa jadi join the genk juga?
Tapi pas Christopher bilang, "Induk semang Purple House is The Stardust Night, Lix. Iya, Strdust Night yang itu. The world is shrinking."
Tau ga plot twist nya apa? FELIX TUH FANS BERAT STARDUST NIGHT. Christ tau soalnya Felix heboh waktu Christopher posting teaser project-nya sama Stardust Night tempo hari. Yaudah, intinya dunia sesempit itu dan kapan lagi liburan sama idola sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter-Sweet
Hayran Kurgu(Slice of life) Kadang putus, kadang jadian. Biasalah, namanya juga kehidupan. "Lo siapanya Bang Christ, sih?"_Felix "Christopher gadun gue."_Hannah "Ga bisa Yura dia bajunya aja brand Gucci apalah aku yang beli baju aja nunggu promo sama gratis ong...