Dipersembahkan oleh: __Mirror
🍑🍑🍑
Malam hari waktu dimana Purple House penghuninya udah pada kelar mandi semua, kecuali Hannah. Gita masih istirahat dengan lampu redup di kamar karena masi lemes. Hannah di halaman belakang lagi genjreng, kayaknya lagi revisi lagunya buat rekaman besok.
Veve lagi... oiya Veve lagi ga ada di kontrakan. Dia lagi di apartemen cowoknya. Tau tuh ngapain. Nana lagi baca kasus kliennya dan Sunny lagi bikin agenda keuangan bulan ini.
Kalo mau tau, Rere lagi nugas, tumben rajin akhir-akhir ini nugas terus. Udah mepet deadline karena dari kemarin tugasnya dia anggurin.
Nah yang akan disorot lagi overtinking, Rara. Cewek itu gigit kuku jarinya karena ngeliat harga iPad di layar HP-nya.
"Demi Neptunus!! Ini UKT gue 4 semster...."
Ngga, Rara bukannya mau beli. Itu loh, tadi pagi menjelang siang, iPad nya Sky jatohnya agak lebay. Mana tuan muda tuh ga pakein casing. Rara takut banget rusak. Ga ada pecah sih, cuma kek.... askdgdhdjskl.
Oleh karena itu, Rara memutuskan buat DM fkytothe_sky di instagram.
"Selamat malam Kak."
"Kak, Maaf. Tadi tabletnya rusak ga ya?"
"Huhu... maaf banget Kak... aku ganti ya Kak kalo rusak..."
Rara melempar HP-nya ke kasur. GANTI PAKE DUID APA MONYET?!!! JUAL GINJAL?
Rara udah deg-degan nungguin balesan Sky. Apalagi pas liat chatnya udah di read.
SEMOGA GA RUSAK... SEMOGA GA RUSAK..."Aman Ra."
Singkat padat tapi bikin Rara... "Syukurlah Tuhan... Terimakasih Tuhan..."
Rere yang duduk karpet bawah dengan laptop yang senantiasa terbuka melirik tetehnya itu heran. Tapi balik lagi fokus ke layar KARENA DEADLINENYA 1 JAM LAGI BUSET.
Rara iseng buka-bukan following instagram flytothe_sky. Terus nemu akunnya real_straykids. Rara baru tau kalo mereka punya akun instagram yang ternyata isinya beberapa foto personilnya dan reals cuplikan konten youtube. Apa lagi kalo bukan cover-cover lagu mereka dan beberapa lagu orisinil Straykids.
Paling atas konten terbarunya ada cuplikan Sky lagi bawain lagu Hati-Hati di Jalan by Tulus. Cuplikannya cuma sekitar 30 detik pas bagian:
"Kasih sayangmu membekas, redam kini sudah pijar istimewa.
Entah apa maksud dunia, tentang ujung cerita. Kita tak bersama. Semoga rindu ini menghilang, konon katanya waktu sembuhkan.
Akan adakah lagi yang sepertimu?"
Rara baper, Sky bawainnya kek bener-bener dari hati. Terus Rara baca captionnya,
"Waduh... Sky kayaknya gamon nih... Gamonin siapa Sky? Tonton konten lengkapnya di youtube Straykids!"
NAH TERUUSS.... RARA LIAT KOMENTARNYA DONG!
Ada lumayan banyak komentar sih, tapi yang paling menarik perhatian adalah komentarnya akun lyli_ana.
"Waduh😅"
Menarik perhatian karena itu satu-satunya komentar yang di-like sama admin real_straykids dan dibales juga.
"Waduh... ada Mba Lyana nih @flytothe_sky"
HMMMM ANEH DONG... YA DONG!!!
Ga sampe situ aja, Rara terus scroll-scroll realsnya dan bukain satu-satu yang ada mukanya Sky. Sampe ketemu konter cover nya Sky yang solo lagi. Vidionya udah agak lama kayaknya pas jaman Sky masih maba. Kali ini Blue Jeans by Gangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter-Sweet
Fanfiction(Slice of life) Kadang putus, kadang jadian. Biasalah, namanya juga kehidupan. "Lo siapanya Bang Christ, sih?"_Felix "Christopher gadun gue."_Hannah "Ga bisa Yura dia bajunya aja brand Gucci apalah aku yang beli baju aja nunggu promo sama gratis ong...