Bagian 42: Semua Pusing

26 5 0
                                    

Dipersembahkan oleh: Bayobayway__ __Mirror

🍑🍑🍑

Setelah melalui perjalanan darat beberapa waktu, mereka kembali masuk kapal keluarga Felix. Karena udah capek, jadi langsung masuk ke kabin masing-masing kayak di awal.

Yang capek cewek-cewek doang sih, cowok-cowok udah pada ngumpul di tempat billyard. Tapi kali ini ga main billyard, melainkan... yak betul. Menghabiskan wine Om Kai. Bukan hanya wine, beer, soju aja ada.

"Kata Papsky diminum aja tapi jangan berlebihan," ujar Felix pas Haje nanya, beneran ga papa?

"Jangan berlebihan Bri," Sky nyenggol Brian di sebelahnya sebagai bentuk peringatan. Soalnya keliatannya Brian emang lagi ga dalam kondisi baik aja, jadi pasti bakalan banyak minum.

Brian ngangguk doang buat jawaban. Felix mulai nuang ke cangkir temen-temennya, cosplay bartender ceritanya, kecuali ke Chris sama Sky yang anti alkohol.

Suasana berjalan enak banget, ngobrol-ngobrol sambil ada pelayan yang bawain daging panggang buat anak-anak Stray Kids. Beh, enak banget tuh daging panggang kalo ditemenin sama wine.

"Bang, lu ga ada niatan nyari pasangan?" tanya Haje ke Chris tiba-tiba. Sebenernya Haje kepo aja, Chris udah mapan, umur juga udah cukup, ga ada niatan nikah gitu, malah keduluan Mas Lino.

"Belom nemu yang cocok aja, Je, males juga," jawab Chris santai. Ya, bukan malas sih, tapi Chris masih takut aja buat buka hatinya lagi, takut kecewa untuk yang kedua kalinya.

"Ah, gue keluar duluan, bau alkohol banget kalian," ujar Chris sambil nutup idungnya. Walau cuma minum dikit, tapi kek ya idung Chris sensitif aja sama bau nyegat itu. Juga mau menghindari topik yang lagi dibahas sama Haje.

"Ga ada Bang Chris bablas minum, aman ini mah," ujar Han sambil ngeliatin Chris keluar dari ruangan. Yang lain cuma naik-turunin alis kek setuju juga sama omongan Han. Sky udah angkat tangan lah, cape juga ngingetin.

Chris keluar dari ruang biliard, nah malah ngeliat adiknya yang lagi berdiri di tepi pembatas kapal sambil ngelamun. Karena dia masih punya hati malaikat buat adiknya yang ga mau ngakuin Chris samsek ini, akhirnya mutusin buat deketin Hannah.

"Ngapain bengong, kesambet dugong baru tau rasa kamu," Chris sekarang udah berdiri di samping Hannah.

"Lo dugongnya," celetuk Hannah kek males banget ngeliat Chris main nongol di sampingnya.

Chris cuma ketawa pelan ngeliat muka kesel adiknya ini. "Lagian kamu ngapain sih ngelamun kek gini, lagi ada masalah, hm?" tanya Chris sambil sikunya sandar ke pembatas kapal, terus tangannya buat nyangga dagu sambil ngeliatin Hannah.

"Kepo banget sih jadi orang, mending lo lompat aja sono ke laut."

"Kebetulan udah ga ada niat mati sih."

Abis itu sunyi di antara keduanya, cuma natep laut, dan tiba-tiba aja Hannah nyenderin kepalanya di pundak Chris. Auto blank dong, Chris. Adiknya kesambet dugong beneran kah?

"Ga usah banyak mikir, leher gue cuma pegel nyangga kepala gue yang berat banyakan pikiran," ujar Hannah.

"Kenapa ga dibuang aja kepalanya?"

"Bacot."

Chris cuma cekikikan dan abis itu biarin Hannah ngistirahatin kepalanya di pundaknya sambil nikmatin semilir-semilir angin laut.

"Em... Bang, kalo gue suka sama orang, normal ga?" tanya Hannah.

"Ya normal lah. Kalo kamu suka sama kadal baru patut dipertanyakan." Chris ketawa pelan denger pertanyaan random adiknya ini.

Bitter-SweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang