Dipersembahkan oleh: __Mirror Bayobayway__
🍑🍑🍑
Setelah berlayar cukup lama, anak-anak Straykids dan cegil Purple House nyampe juga di Lombok. Mereka dijemput taxi yang udah siap menunggu menuju ke hotel keluarga Felix.
Waktu udah nyampe di hotel, Felix di depan resepsionis buat konfirmasi kamar. Yang lain pada duduk di kursi dan sofa di loby. Veve senderan di bahu Lino, begitupun Haje yang gelendotan ke Natalie. Gita cuma senderan aja di sofa sambil merem, Brian dianggurin. Entah kenapa pusing sama mualnya baru kerasa padahal dari tadi selama perjalanan baik-baik aja.
Felix nongol nyamperin temen-temennya sambil bawa-bawa buku tamu, tapi mukanya keliatan kek ada berita kurang enak di denger gitu "Kenapa Lix?" tanya Brian.
"Mamsky sama Papsky nyiapin kamar buat kalian tapi pasang-pasangan." Semuanya keliatan bingung kecuali Christ yang udah paham.
"Yah, kayak Bang Brian jadi sekamar sama Kak Gita," jelas Felix.
Tuh kan bener dugaan Christopher, om Kai sama tante Krystal tuh ga bisa masalah ginian. Tante Krystal emang orang luar negeri yang culture-nya begitu, sedangkan om Kai ya, udah kelamaan tinggal di luar negeri sejak kuliah.
"Lix? Yang bener aja sumpah?" protes si Hannah, Felix juga bingung.
Iya terus kamar yg lain juga pada penuh. Selain tamu kolega mamsky and papsky buat dateng open party besok malem, ya gimana sih hotel baru buka.... banyak promo jadi penuh kamarnya apalagi lagi musim liburan.
"Udah-udah gak usah ambil pusing kita tukeran aja, Lix pasangan kamar siapa aja?" Christ akhirnya jadi penengah, inilah gunanya Christ ikut kalo gak ada yang nengahin udah trabas aja pasti ni anak-anak.
Felix ngasi daftar buku tamunya. Emang buset banget, ngaco. Christ sama Sunny, bang Lino-Veve, Brian-Gita, Haje-Nathalie, Han-Sky, Rere-Rara, dan Felix-Hannah!!!
Loh, Han kenapa ga bareng Rere? YA KAN MASIH HTS.
Kalo Sky sama Rara belum ada kelanjutan yang berarti walau tempo hari dah nonton bareng.
Hannah yang kedapetan sekamar sama Felix auto bingung dong, atas dasar apa coba dia di satuin sama tu anak.
"Oke gini aja, Lino sama gue, Brian sama Haje, dan buat yang cewe, Sunny coba arahin tu anak-anak semang lo mau di taruh mana aja," jelas Christ.
Aslinya Lino kurang sreg sih kalo harus pisah sama Veve, tapi Veve yang berdiri di sebelahnya bilang kalo dia gak masalah kok, temen-temennya pasti juga bakal jagain dia.
"Kak," Rara nyenggol lengan Sunny soalnya dia keliatan ge fokus.
Ya gimana bisa fokus orang Christopher lagi pake tanktop hitam pamer bisep. Apalagi kalo kata Gita itu vena superficial-nya keliatan semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter-Sweet
Fanfiction(Slice of life) Kadang putus, kadang jadian. Biasalah, namanya juga kehidupan. "Lo siapanya Bang Christ, sih?"_Felix "Christopher gadun gue."_Hannah "Ga bisa Yura dia bajunya aja brand Gucci apalah aku yang beli baju aja nunggu promo sama gratis ong...