Bagian 44: Baikan Nih?

31 4 7
                                    

Dipersembahkan oleh: __MirrorBayobayway__

🍑🍑🍑

Brian minta tetehnya buat mampir ke apartemennya dia butuh saran dari Anna buat masalah yang lagi dia adepin sama Gita. Brian tuh walau badan gede aderay, manly, dan besar, tapi sebenernya dia anak mami plus si paling manja ke tetehnya.

Brian dari kecil selalu minta saran ke Anna kalo ngadepin masalah yang bingung gimana cara nyelesainnya. Terus pas sama Luna kenapa ga minta saran Anna? Udha minta saran, tapi Briannya aja yang GOBLOK. Cinta itu memang buta dan bikin goblok, tapi ditambah Luna yang manipulatif jadi Brian tambah GOBLOK.

Intinya Brian gak tahan kayak gini. Chatnya ke Gita aja ga di baca sama sekali kek... AAKHG! Bisa-bisa Brian stres kalo di diemin Gita lama-lama kayak gini.

Dia bolak balik didepan pintu. Ga lama ada suara bel, Brian langsung buka pintu dan bener aja itu tetehnya. Brian langsung narik Anna masuk ke apartnya.

"Eh..eh...Bian kamu ada masalah apa sih?" Anna langsung dibawa Brian buat duduk di sofa.

"Teh... Bian butuh bantuan teteh." Brian mulai nunjukin sisi adik manjanya ke Anna. Anna cuma geleng-geleng kepala ngeliat tingkah adiknya ini.

"Bantuan apa?"

"Jadi  tu Gita lagi marah sama aku kan tapi Bian ga tau harus bujuknya gimana?"

"Astaga Bian ini kan masalah kamu sama Gita kenapa nyarinya teteh?"

"Bian cuma pengen minta saran kan teteh sesama cewe mungkin bisa ngerti apa yang bikin Gita marah ke Bian."

Anna cubit pipinya Brian gemes,"Utututu adek teteh lagi galau ternyata..." bagi Anna Brian masih adik kecilnya yang manja jadi agak lucu jika dia membayangkan adiknya ini sudah terjun dalam dunia percintaan.
Gita gak cape apa punya pacar yang manjanya super kek gini ya?

"Coba kamu pikir kesalahan apa yang buat Gita mulai kesel ke kamu, pelan-pelan. Inget-inget sampe ke hal-hal kecil...."

"Waktu liburan ke lombok aku ketemu Luna lagi dan..." Brian nyeritain semuanya ke Anna. Tetehnya ini tau semua masa lalunya dengan Luna soalnya Brian terbuka banget sama Anna.

Anna dengerin cerita Brian tanpa motong sama sekali omongan adiknya ini. Selesai Brian cerita Anna langsung ngehela nafas, "Bian kamu masih ga sadar salah kamu dimana?"

"Kalo soal Luna Bian paham kok Gita pasti sakit hati banget tapi kan aku udah nyoba bicarain masalah ini baik-baik, tapi Gita slalu nolak teh..."

"Hmmmm ada faktor lain sih kayaknya. Apa ya?" Anna menopang dagu mikir.

"Kamu udah coba ngomong belum sama gita? Harus diobrolin sih ini, dari sisi Gitanya kenapa dan gimana, jangan dari kamunya aja."

"Tapi gimana Teh... Gita aja ga pernah bales chat Bian."

"Kamu udah nyoba ketemu dia langsung?

Brian gelengin kepalanya, dia takut Gita nolak dia lagi. Brian takut kalo ketemu Gita malah kata putus yang Gita ucapin ke dia intinya pikirannya terlalu overthingking buat ketemu Gita.

"Ck! Temuin dong! Otot doang di gedein... Yang gentle gitu loh..." ujar Anna sambil nunjuk-nunjuk otot bisepnya Brian.

"Yaudah ayo!" Ujar Anna. Brian bingung, tetehnya itu tiba-tiba berdiri.

"Dih biarin Bian aja yg ketemu Gita, Teteh gausa ikut!" 

Anna mutar bola mata malas, "Kamu ketemu Gita dengan situasi kayak gini, terus kamu datang dengan tangan kosong?" Anna melambai-lambaikan tangannya sambil geleng-geleng.

Bitter-SweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang