Paginya Brian ternyata kebangun di kamar Sky. Sama dia Han disuruh tukeran dulu sama Haje.Baru bangun Brian udah dihadapkan dengan Sky dengan kedua tanggannya yang masuk ke saku training sambil menatapnya malas.
"Bangun juga lo!" ucap Sky sinis.
Masih dengan perasaan nggak enak, Brian nanya, "Gita mana?"
Brian samar-samar inget kejadian semalem waktu dia bentak Gita."Mana gue tau, cari aja sendiri," jawab Sky ketus terus ninggalin Brian keluar kamar buat jogging.
Brian masih pengar, tapi dia harus nyamperin Gita ke kamarnya.
Beruntungnya kamar Gita ga kekunci, karena keliatannya cewek-cewek emang lagi mondar mandir ke kamar temen-temennya buat siap-siap pergi. Denger-denger mereka mau ke Desa Sade di hari terakhir di Lombok ini.
Brian melangkah masuk ke kamar Gita. Tirainya kebuka oenuh, bikin kamar itu terang karena matahari pagi
Ceweknya itu termyata lagi duduk di kasur sambil balut lukanya. Ganti perban karena habis mandi. Perasaan bersalah makin terasa di hati Brian.
Gimana bisa cowok itu ga sadar semalem tangan Gita juga luka? Sampe butuh dibalut perban pula.
"Sini, aku bantu." Brian langsung duduk di sebelah Gita, cewe itu juga sempet kaget tiba-tiba Brian udah ada di kamarnya tapi gimana pun juga tatapan Gita dingin dan tertutup banget, kayak lagi bilang kalo luka di tangannya ga ada apa-apanya dibandingkan luka di hatinya.
Gita narik tangannya yang mau di obatin Brian.
"Git... aku tau aku salah sama kamu, tapi biarin aku ngobatin luka kamu dulu, dong..." pinta Brian, Gita gak bergeming sama sekali akhirnya Brian narik paksa tangan Gita lagi tanpa nyentuh lukanya."Aku bisa sendiri," Gita narik kembali tangannya agak kasar.
Dalam hati, cewek itu beneran ga suka sama aroma Brian sekarang. Bau alkohol nyengat dan bercampur bau parfum Psk.
"Git... aku ngga sengaja semalem, aku--"
"Cewe semalem punya hubungan apa sama kamu?" tanya Gita dengan nada sinis bahkan ga ngeliat kearah Brian sama sekali. Dia sibuk fokus ngobatin lukanya.
"Dia mantan aku," jawab Brian jujur dia juga ga ada niatan nutup-nutupin apapun soal Luna ke Gita.
"Oh... so that bitch is your ex." Yah pokoknya gita masih jengkel lah, terus ngomongnya jadi agak kasar karena Luna juga nyebelin banget semalem.
"Jaga bicara kamu Git, Jangan sembarangan nilai Luna perempuan ga baik hanya karena dia kerja di bar." Brian ga suka liat Gita yang nilai Luna gitu aja cowok itu berusaha tetep bicara baik-baik, dia ga mau kebawa emosi kaya semalem.
Tapi kayaknya emang Gita yang masi marah. Gita beralih natap Brian terus bilang,
"Kamu belain dia terus sampe neriakin aku semalem. Sekarang juga gitu, kamu belain dia. Dia lebih penting dari aku?! Iya?!!" Omel Gita.
"GIT!" Brian cape ngadepin Gita kayak gini, apalagi kondisi Brian masih pengar, dia ga sadar malah naikin intonasi suaranya lagi.
"STOP YELLING AT ME!" Pekik Gita. Udah ngerasa muak banget sama cowoknya itu dan mutusin buat langsung keluar dari kamarnya ninggalin Brian sendirian disana.
Brian ngusap kasar mukanya lagi-lagi dia nyakitin Gita, lagi-lagi Brian ga bisa ngontrol emosinya didepan Gita.
Brian tuh sebenarnya cuma iba aja sama Luna. Juga, bagaimanapun Luna pernah menjadi bagian dari hidup Brian dan pernah jadi orang yang Brian cintai. Mungkin karena itu juga, Brian jadi ga bisa dan sulit ngerti perasaan apa yang Brian rasain sekarang. Kacau pokoknya lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter-Sweet
Fanfiction(Slice of life) Kadang putus, kadang jadian. Biasalah, namanya juga kehidupan. "Lo siapanya Bang Christ, sih?"_Felix "Christopher gadun gue."_Hannah "Ga bisa Yura dia bajunya aja brand Gucci apalah aku yang beli baju aja nunggu promo sama gratis ong...