Bagian 20: Pokoknya Punya Gue!

45 7 11
                                    

Dipersembahkan oleh: Bayobayway__

Sehari berlalu, 2 hari berlalu intinya hari-hari udah berlalu sejak Gita memberi kesempatan untuk Brian dan ya benar, laki-laki itu berubah.

Udah ga ada desas desus apapun tentang Brian yang deket sama cewe lain kecuali Gita.

Oke dan sampai satpam fakultasnya aja tau ugal-ugalan nya si Brian ngejar-ngejar Gita, "Neng kok bawa motor sendiri? Pacarnya yang itu mana Neng?" Kata pak satpam pas Gita markir motor pagi-pagi.

Mau dibilang seneng sih seneng tapi lama kelamaan malu-maluin!!

Jujur terkadang sikap Brian yang sekarang membuat Gita makin tau sisi manis dari cowo itu

Jadi, kapan Gita mau nerima Brian?
Mana Gita tau, Brian cuma ngasih perhatian dan buktiin tulusnya dia ke Gita tapi ga pernah nembak.......

Okelah Gita berasa digantung di pucuk Monas, tiba-tiba aja ponsel Gita berdering menandakan ada telfon yang masuk

Dari Brian!

Gita menatap bingung layar ponselnya, bukan panggilan telpon ternyata panggilan video, emang si Brian slalu nelpon Gita lewat video call, katanya sih biar bisa liat muka cantik Gita,alah dasar mantan Buaya!

Gita akhirnya mengangkat video call dari Brian, nah dah langsung keliatan muka cengengesannya si Brian

"Eh Gita akhirnya diangkat juga"

"Eh Gita akhirnya diangkat juga"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Apaan?"

"Nggak papa, pengen liat Lo aja"

Gita menghela nafasnya "alah pasti Lo juga ngomong kek gini kek cewe lain kan!"

" Yaelah Git, masih ga yakin aja sama gue, kontak cewe yang gue save cuma Lo doang sekarang"

"Alah bo'ong Lo"

"Emang bo'ong heheh"

Boleh nyesel ga sih Gita ngasih kesempatan ke Brian??.
Gita berdecak kesal

"Oh ya Git, ntar malem jalan yuk"
G

ita mengernyitkan alisnya "mau kemana emang?"

"Gue mau ajak Lo ke suatu tempat, dandan yang cantik ya, ntar malem gue jemput Lo jam 7.30 oke bye Git"

Brian memutuskan panggilan sepihak tanpa menunggu jawaban Gita soal ajakan jalannya entar malem, tapi kira-kira Brian mau ajak Gita kemana ya,Gita undah nebak-nebak apa yang bakal Brian lakuin tapi gak mau kepedean dulu ah, ntar sakit kalo gak jadi.

Waktu berlalu dan sekarang jam Udah nunjukin pukul 18.30 dan Gita masih uring-uringan mau pake baju apa
"Aaaaa gue ga punya baju!!" Geger Gita

"Heh kak Gita itu dilemari kalo bukan baju apaan njir, daun pisang???" Kesal Hannah temen sekamarnya.

Bitter-SweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang