6. Plan.

2.5K 417 84
                                    

Double up!

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen jangan lupa.

***
Izin untuk Alex pergi ke karyawisata mudah sekali untuk di dapatkan.

Tinggal menunggu waktu saja untuk pergi ke Kerajaan Rimegate bersama adiknya itu, untungnya sampai detik ini Cerelia masih belum mengetahui kabar tersebut.

Jika dirinya tau mungkin Jake akan kembali menjadi korban kemarahannya lagi dan mulai menuduh Jake pasti benar-benar akan menggoda sang Putra Mahkota tersebut.

Sekarang Jake memilih untuk tiduran di atas ranjangnya, dirinya tidak memiliki kegiatan, untuk barang-barang yang dia bawa juga sudah diatur oleh pelayan, tinggal dia bawa saja.

Maka Jake tidak punya kegiatan lain tiduran saja.

Sampai Jake bisa mendengar ada ketukan dari pintu kamarnya yang berhasil membuatnya melirik ke pintunya.

"Jake, ini ibu."

"Ah, masuk saja," balas Jake yang merubah posisinya menjadi ke duduk.

Tidak mungkin dia menyambut ibunya sendiri dengan posisi tiduran seperti tadi.

Dia bisa melihat ibunya masuk ke dalam kamarnya dan kembali menutup pintu kamar tersebut.

"Kamu akan pergi besok?"

"Begitulah, aku harus menemani Alex pergi karyawisata ke Kerajaan Rimegate, ibu tau hal ini darimana? Sepertinya Jake belum memberitahu hal itu kepada ibu," balas Jake sambil memperhatikan ibunya yang sedang duduk di sofa yang ada di kamarnya.

Sedangkan Jake juga berakhir ikutan duduk di bangku sofa yang berhadapan langsung dengan ibunya itu.

"Ayahmu yang memberitahu hal tadi."

Jake seketika langsung melirik kembali ke ibunya.

"Ayah yang memberitahu ibu?"

"Iya, ada apa dengan ekspresi mukamu, Jake?"

Apakah ayahnya mengatakan hal itu di depan para selirnya yang lain? Maka iya, jelas ibu dari Cerelia pasti juga mendengar hal tersebut.

"Ayah memberitahu dimana?"

"Di taman, kebetulan sekali dirinya sedang jalan-jalan dengan Alex dan bertemu dengan ibu yang juga sedang berada di taman."

Seketika Jake langsung merasa lega sendiri mendengar pernyataan ibunya barusan, berarti para selir yang lain tidak mengetahui hal tersebut dan otomatis Cerelia juga tidak akan tau.

"Ibu sendirian kan disana?"

"Iya, lagipula kenapa sih?"

Victoria melirik kearah anaknya itu dengan bingung, mengapa Jake tampak tidak ingin kalau ada orang lain mengetahui jika Jake akan pergi menemani Alex karyawisata ke Kerajaan Rimegate coba?

Jika dilihat dari gelagat anaknya itu, jelas Jake sedang menyembunyikan sesuatu darinya.

"Cerelia masih menuduh mu merebut laki-laki yang dia suka?" tanya ibunya yang berhasil tepat sasaran sekali.

Karena Jake langsung menatap mata ibunya itu.

"Ternyata karena dia, padahal kamu tanpa menggunakan sihirmu itu juga, pasti incaran dia akan berpaling kepadamu," lanjut Victoria sambil tersenyum kepada Jake yang cuma bisa menghela nafasnya sendiri.

Dia juga mana tau kenapa orang-orang yang disukai oleh adiknya menjadi berpaling kepada dirinya.

Bahkan demi apapun Jake bahkan tidak tertarik sama sekali dengan laki-laki yang disukai oleh adiknya, jadi untuk apa Jake menggoda mereka coba?

How to Propose to the Crown Prince? -sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang