14. News.

2.5K 462 118
                                    

Double up.

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen jangan lupa.

***
Alex terbangun dari tidurnya dan merasa jika tidak ada siapapun di sebelahnya membuatnya segera merubah posisinya dari tiduran kembali ke duduk dan melirik kearah sebelahnya.

Tidak ada kakaknya disana, dia melihat jendela kamar ini yang terbuka.

Apakah kakaknya pergi keluar tengah malam seperti ini?

Alex segera turun dari atas ranjangnya dan berjalan keluar dari kamarnya.

Kakinya berjalan kearah melewati lorong istana yang sangat panjang, untungnya di tempat ini tidak gelap sama sekali membuat Alex merasa biasa aja.

Dia tidak hapal dengan area istana Kerajaan Rimegate, makanya dia hanya berjalan-jalan siapa tau dia akan menemukan kakaknya.

"Lho? Pangeran Alex, kenapa ada di luar?"

Alex menoleh kearah depannya dimana ada dua pelayan yang baru saja menanyakan hal tadi ke dirinya.

"Melihat kakakku tidak?"

Dua pelayan itu saling bertatapan satu sama lain, jelas yang dimaksud oleh Alex tentu adalah Pangeran Jake.

"Sayangnya tidak, apakah Pangeran ingin kami membantu anda?"

Alex menggelengkan kepalanya, dia bisa melihat pelayan di hadapannya itu sebenarnya mau pergi istirahat.

"Tidak perlu, aku akan kembali ke kamar," balas Alex yang membuat dua pelayan tadi segera menundukkan kepala mereka dan izin pergi dari hadapan Alex.

Aslinya Alex berbohong dia tetap mencari kakaknya itu.

Setelah berkeliling di sekitar taman, akhirnya dia bisa menemukan kakaknya.

Namun kakaknya tidak sendirian, dia bersama dengan Pangeran Sunghoon.

Alex memiringkan kepalanya sebelum berniat memanggil kakaknya tapi dia keburu melongo duluan saat melihat kakaknya yang baru saja berciuman dengan Putra Mahkota dari Kerajaan Rimegate tersebut.

Matanya hanya memperhatikan kejadian tadi sebelum dia menoleh kearah belakangnya dan kaget sendiri saat melihat ada Yohan yang berdiri di belakangnya itu.

"Sial," ucapnya yang membuat Alex memiringkan kepalanya.

Ah benar juga, bukannya sepupu dari Pangeran Sunghoon ini menyukai kakaknya juga? Kakaknya itu memang disukai oleh banyak orang.

Bahkan kakaknya berhasil mendapatkan Pangeran Sunghoon juga.

"Kakak sedih?"

"Menurutmu?" balas Yohan yang membuat Alex cuma bisa ketawa.

"Kak Jake memang selalu menjadi pusat perhatian banyak orang, jadi tidak akan kaget jika dia bisa berhasil mendapatkan Pangeran Sunghoon."

Yohan melirik kearah adik dari Jake yang mulutnya itu pintar sekali bicara walaupun usianya masih kecil.

"Apa coba yang mereka bicarakan?" tanya Yohan yang ingin mencari tahu lebih jelas apa yang terjadi antara Jake dan Sunghoon, bahkan jika mereka sudah sampai berciuman seperti itu, artinya mereka punya hubungan bukan?

Dan kembali dengan Jake yang mukanya sudah semerah tomat setelah ciuman mereka terlepas.

Matanya melihat kearah Sunghoon yang juga memperhatikannya sebelum tangan Jake mendorong muka Sunghoon agar menoleh kearah lain.

"Apa coba?" tanya Sunghoon sambil menyingkirkan tangan Jake dari mukanya.

Dia melihat Jake yang menoleh kearah lain dengan muka yang sangat merah itu, sudah efek kedinginan lalu efek karena malu juga.

How to Propose to the Crown Prince? -sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang