8. Curious.

2.7K 421 61
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen jangan lupa.

Oh iya, ini Kerajaan modern ya, lupa ngasih tau, jadi tidak perlu kaget kalau ada hal-hal modern disini, thankies.

***
Jake keluar dari kamarnya, dia terbangun di tengah malam lalu sadar jika dirinya bukanlah di istananya sama sekali.

Makanya dia tidak hapal sama sekali setiap sisi istana Kerajaan Rimegate itu.

Dia membiarkan Alex di kamar, lagipula tidak akan ada yang melakukan hal gila kepada adiknya kecuali jika di Kerajaannya sendiri.

Karena para saudaranya yang lain kan pada mengincar Alex.

Jake keluar dengan menggunakan selimut, karena cuaca malam ini benar-benar sangat dingin sesuai apa yang dikatakan oleh Sunghoon sebelumnya.

Saat di kamar, Jake merasa baik-baik saja namun ketika keluar disaat itulah dia rasanya mau membeku.

Seketika Jake tampaknya melupakan kekuatan sihirnya sendiri, padahal dia memiliki kekuatan api kenapa dia tidak melakukan sesuatu agar dirinya tampak hangat.

Namun mana mungkin juga dia melakukan sihirnya di dalam ruangan seperti ini, bisa-bisa bakalan kebakaran coba.

Terlebih Jake itu tidak terlalu jago banget dengan sihir apinya, dibandingkan melakukan sebuah kekacauan di wilayah Kerajaan orang lain, lebih baik menahan dingin saja.

Jake hanya mau jalan-jalan sebentar, lalu dia akan kembali ke kamar jika sudah kembali mengantuk.

Untung saja setiap sudut istana ini tampak terang, jadi Jake bisa melihat apapun yang ada disini.

Dan dirinya bisa dengan jelas melihat sebuah foto keluarga besar yang terpanjang di hadapannya.

Semuanya tidak terlalu familiar di mata Jake, dia hanya familiar dengan muka Sunghoon saja.

Laki-laki itu tampak berdiri di sebelah bangku yang diduduki oleh sang Raja dari Kerajaan Rimegate saat ini, lebih jelasnya adalah ayah dari Pangeran Sunghoon itu sendiri.

"Pangeran Jake?"

Jake seketika langsung menoleh kearah samping kanannya dimana ada Pangeran Sunghoon yang baru saja menyapanya itu.

"Selamat malam, Pangeran," balas Jake sambil tersenyum kearah Sunghoon yang berjalan mendekat ke Jake yang masih berdiri di hadapan foto keluarganya.

"Apa yang kamu lakukan disini coba? Bukankah sekarang sudah tengah malam?" tanya Sunghoon yang melihat Jake yang mengeratkan selimut yang menutupi tubuhnya itu.

Jake seketika langsung tersenyum kecil kepada Sunghoon.

"Aku memang suka terbangun ketika tidur di tempat yang baru, sekarang sedang jalan-jalan sebelum kembali ke kamar," jawab Jake dengan sangat sopan mungkin yang membuat Sunghoon mengangguk pelan saat mendengar jawaban tersebut.

Ya terdengar masuk akal, apalagi Jake memang tidak berbohong sama sekali.

"Lagipula kamu juga kenapa belum tidur?" tanya Jake yang kali ini balik bertanya kepada Sunghoon yang sedang memperhatikan juga foto di hadapan mereka.

"Pekerjaanku baru selesai, aku baru ingin kembali ke kamarku dan malah menemukanmu yang sedang menatap foto ini."

Seberapa banyak pekerjaan Sunghoon coba sampai bisa-bisanya baru selesai di tengah malam seperti ini?

Jake juga seorang Pangeran, namun karena dia bukanlah prioritas utama maka pekerjaannya tidak sebanyak itu.

Begitu juga dengan para saudaranya yang lain, mungkin Alex ketika sudah tamat dari sekolah akan mengalami hal yang sama seperti apa yang dirasakan oleh Pangeran Sunghoon.

How to Propose to the Crown Prince? -sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang