19. Important.

2.1K 395 98
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen jangan lupa.

***
Karena pernikahan mereka diadakan pada bulan depan, maka persiapan yang akan digunakan selama pernikahan tentunya sudah disiapkan mulai dari sekarang.

Ketika Raja dan Ratu dari Kerajaan Rimegate sudah pulang, maka Sunghoon belum pulang sama sekali, dirinya masih ada di Kerajaan Aetherlyn.

Untuk pesta pernikahannya memang akan dilaksanakan di Kerajaan Aetherlyn, namun setelahnya juga akan diadakan di Kerajaan Rimegate seminggu setelahnya.

Tentunya mana mungkin hanya dirayakan di satu Kerajaan saja bukan?

Sunghoon jelas tidak sendiri, dia masih bersama dengan Yohan yang masih menetap di Kerajaan Aetherlyn.

Saat ini Yohan ada di kamar Sunghoon sambil memperhatikan benda-benda yang ada di kamar sepupunya itu.

"Kamu tidak risih dengan adiknya Jake? Dia bertingkah menyebalkan dari hari ke hari walaupun ada Raja dan Ratu sekalipun," tanya Yohan kepada sepupunya yang sedang sibuk memperhatikan pedangnya.

Dia akan mulai mengajarkan Owen cara berpedang yang baik, walaupun kemampuan Owen sudah baik tinggal sedikit di asah saja.

"Adik Jake yang mana dulu? Dia mempunyai 3 adik."

Ah benar juga, adik Jake kan memang ada 3, mulai dari Owen, Cerelia, dan Alex.

Semuanya sudah ditemui oleh Sunghoon semua, namun tanpa menunggu jawaban dari Yohan, tampaknya Sunghoon tau kalau yang dimaksud oleh Yohan adalah Cerelia.

"Apakah aku harus menjawabnya? Kamu jelas sudah mengetahui siapa yang aku maksud."

"Cerelia, bukan?" tebak Sunghoon yang disetujui langsung oleh Yohan.

Sepupunya setelah melihat-lihat yang ada di kamar Sunghoon memilih tiduran di kasurnya.

"Dia pernah melamar ku."

"Aku tau, aku ada disana saat kamu menolak lamarannya, lagipula bagaimana bisa dia senekat itu melakukannya? Bahkan aku yakin, dia sama sekali tidak tau background profil kamu sama sekali, dia hanya tau kamu adalah Putra Mahkota dari Kerajaan Rimegate," balas Yohan yang hanya didengar sana oleh Sunghoon.

Dia sedang mengelap pedangnya itu sebelum dia menggunakan sihirnya dan membuat pedang ditangannya lenyap begitu saja.

Hanya dengan sebuah mantra pedang itu akan langsung muncul begitu saja, Sunghoon memang menguasai beberapa sihir tentunya.

Satu sihir saja tidak akan berguna sama sekali.

"Tapi yang jelas aku yakin dia melakukannya karena tergoda dengan mukamu."

Sunghoon memutarkan kedua bola matanya saat mendengar ucapan Yohan tadi.

"Sama seperti dirimu yang suka dengan Jake hanya karena mukanya," sindir Sunghoon yang membuat Yohan mendengus saat itu juga.

Yohan akui, ketika dia bertemu dengan Jake dirinya langsung terkesima saat itu juga.

Ya dia juga memang tau sih, keturunan dari anggota Kerajaan Aetherlyn memang pada membuat orang terpesona semua.

"Kamu masih mau disini? Aku harus ke bawah menemui Owen," tanya Sunghoon yang membuat Yohan langsung bangkit dari tidurannya.

Mana mungkin dia akan memilih mendekam disini, dia akan ikut dengan Sunghoon menemui Owen yang katanya mau minta diajarkan cara berpedang yang baik.

Mereka berdua keluar dari kamar tersebut dengan disapa beberapa pelayan yang ada di sekitar mereka.

Sunghoon tadi sempat bertemu dengan Jake, tapi Jake sepertinya sibuk dengan urusannya juga dan berkata akan menemui Sunghoon saat dia berlatih dengan Owen.

How to Propose to the Crown Prince? -sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang