24. Information.

2.3K 391 68
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen jangan lupa.

***
Jake memperhatikan pakaian yang akan dia gunakan saat pemberkatan nanti, ternyata pakaiannya itu sangat cepat jadi ya, padahal waktu pernikahannya masih 2 minggu lagi.

Terlihat sekali jika designer nya tampak sangat gila-gilaan membuat pakaiannya dan pakaian Sunghoon.

"Bagaimana?" tanya Jake kepada ibunya yang berdiri di sebelahnya sambil memperhatikan pakaian yang akan digunakan oleh anaknya nanti.

"Sedikit sederhana walaupun memang terlihat elegan," balas ibunya sambil menatap pakaian tersebut.

Designer yang ada disana cuma bisa tersenyum mendengar perkataan Victoria.

"Untuk hal itu tidak perlu khawatir, karena Pangeran Sunghoon sudah memberikan saran jika Pangeran Jake akan menggunakan veil dan flower crown sebagai pelengkapnya."

Jake mendengar itu cuma bisa menghela nafasnya, ternyata dua benda itu benar-benar akan melekat kepada dirinya saat hari pernikahan nanti ya.

"Ah benar juga, sebenarnya saya dari tadi sudah memikirkan namun susah sekali mengatakannya," balas Victoria yang menganggukkan kepalanya saat melihat veil yang baru saja ditunjukkan kepadanya itu.

Saat Jake melihat veil itu dirinya langsung meringis, kenapa panjang sekali coba, ada gila-gilanya emang calon suaminya itu, walaupun ini hanya akan digunakan ketika pemberkatan tapi tetap saja dirinya akan menggunakan veil di hadapan banyak orang.

"Ini Pangeran Sunghoon yang pilih designnya?"

"Iya, Pangeran Sunghoon yang langsung memilih nya."

Setelah menunjukkan veil, perempuan itu juga menunjukkan flower crown yang akan Jake gunakan selama hari pernikahannya.

Sangat indah sekali, Jake tidak mau mengakuinya, tapi itu memang terlihat indah.

"Ini hanya contohnya saja, yang aslinya akan dibuat sebentar lagi."

"Contohnya saja sudah sebagus ini, ibu tidak sabar melihatmu menggunakan ini, Jake."

Jake menepuk dahinya sendiri saat mendengar ucapan ibunya barusan dan dirinya tidak mengharapkan hal tersebut.

Setelah selesai memeriksa pakaiannya, Jake dan Victoria berjalan pergi dari sana, tentu ini ada di wilayah istana.

Ada beberapa pelayan yang menyapa mereka berdua.

Pakaian Jake sebenarnya cukup sederhana hari ini karena dia tidak mau menggunakan lengan panjang akibat lengannya yang masih terluka karena ulah Cerelia saat itu.

Adiknya jelas kali ini benar-benar mendapatkan ganjaran akibat ulahnya yang berhasil melukai dirinya.

Entah siapa juga yang memberitahu, tapi Sunghoon juga mengetahui apa yang terjadi dengan Jake selama disini.

Untung saja laki-laki itu tidak sampai harus datang kesini, karena Jake sudah baik-baik saja, buktinya dia sudah bisa lanjut jalan dan pergi dengan ibunya.

Kembali dengan Cerelia, dia benar-benar diperiksa kejiwaan oleh dokter seperti saran Victoria dan Owen yang langsung berkata kepada ayahnya.

Tentu hal itu langsung ditentang oleh ibunya Cerelia itu sendiri, dia tentu mana mau anaknya diakui gila oleh orang-orang.

Padahal aslinya racun yang didapatkan oleh Cerelia itu diberikan oleh ibunya sendiri, ada gila-gilanya juga mereka yang mau membunuh Jake itu.

Sudah membuat rencana menghancurkan Alex, sekarang Jake yang bukan saingan mereka dalam memperebutkan tahta saja ikut ingin dibunuh, aneh.

How to Propose to the Crown Prince? -sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang