Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen jangan lupa.
***
Jake memperhatikan Alex yang sedang melihat pemandangan yang terlihat dari jendela kereta kuda yang mereka naikin untuk menuju ke Kerajaan Rimegate.Sebelumnya tadi sempat ada drama dulu antara Jake dan Cerelia, itu tentu saja, karena Jake jarang bermasalah dengan Rudy ataupun Owen.
Dan juga perdebatan antara dia dan Cerelia selalu saja tentang cowok yang bahkan Jake tidak sukai sama sekali.
Contoh nyata adalah ketika Putra Mahkota dari Kerajaan Aurorise melamar Jake, padahal aslinya Cerelia yang suka dengan laki-laki tersebut.
Saat itu Cerelia sudah percaya diri jika dirinyalah yang akan di lamar, namun dia berakhir melongo saat tau jika laki-laki yang dia sukai itu malah melamar Jake.
Jake saat itu langsung menolak lamaran dari laki-laki tersebut, walaupun dia seorang Putra Mahkota sekalipun, kalau Jake tidak punya perasaan kepadanya jadi mana mungkin Jake bakalan langsung terima.
Lagipula mereka bahkan tidak saling kenal satu sama lain, yang Jake ketahui adalah sang Putra Mahkota itu berusia sama seperti Cerelia, hanya itu saja.
Bisa-bisanya dia melamar Jake yang lebih tua darinya.
Tapikan lupakan soal lamaran yang pernah ditujukan kepada Jake saat itu.
Karena Jake akhirnya mengerti mengapa saat itu Cerelia dengan nekat melamar Pangeran Sunghoon.
Ternyata adiknya itu takut jika Pangeran Sunghoon akan tergoda kepada dirinya seperti incarannya yang lain.
Jadi sebelum Jake merebut laki-lakinya lagi, maka Cerelia lah yang akan mengungkapkan perasaannya duluan ke Sunghoon.
Walaupun jelas berakhir dengan penolakan, Sunghoon tidak kenal dengan Cerelia dan dia tidak suka dengan seseorang yang kekanakan.
Jake yang melihat adiknya di tolak cuma bisa mengangkat bahunya, lagipula Cerelia terlalu nekat, Sunghoon bukanlah orang gila yang bakalan langsung menerima lamaran tadi.
Yang menyukai Sunghoon ada banyak dan Sunghoon juga pasti memiliki tipe, dia pasti akan sangat mudah menemukan pasangan yang sesuai kriterianya.
Dan kembali dengan drama yang terjadi sebelum kepergiannya ke Kerajaan Rimegate.
Tadi Cerelia akhirnya mengetahui jika Jake akan menemani Alex pergi karyawisata ke Kerajaan Rimegate, saat itulah Cerelia langsung mengamuk karena dia masih saja menuduh Jake jika ingin merebut Sunghoon darinya.
Padahal Cerelia saja tidak ada hubungan dengan Sunghoon, jadi apa dari kata konteks yang selalu dituduhkan oleh adiknya itu ke dirinya coba?
Amukan Cerelia jelas dihentikan oleh ayah mereka yang langsung membuat Cerelia terdiam.
Tidak dengan Jake yang langsung pergi dengan Alex, tidak memperdulikan apa yang terjadi di istana, menghabiskan waktu saja.
"Kak Cerelia tadi benar-benar mengamuk kepada kakak," ucap Alex yang masih mengingat ekspresi kakak perempuannya tadi.
"Bukannya itu sudah hal yang biasa? Alex harusnya sudah terbiasa dengan hal tadi," sahut Jake yang tidak mau memperpanjang pembicaraan soal yang tidak ada artinya itu.
Dia memilih membuka peta wilayah Kerajaan Rimegate, disana ada banyak sekali destinasi yang patut mereka kunjungi.
Jake dan Alex masih memakai pakaian biasa, sebelum mereka mulai merasa kedinginan, dari hal ini saja sudah ketebak sekali jika mereka sudah mulai memasuki wilayah Kerajaan Rimegate.
KAMU SEDANG MEMBACA
How to Propose to the Crown Prince? -sungjake
Fiksi PenggemarJake, Pangeran Kedua dari Kerajaan Aetherlyn tidak mencoba memperebutkan tahta seperti apa yang dilakukan oleh saudaranya yang lain, karena dia tidak ingin bersaing dengan mereka. Lagipula dia bisa menjadi penguasa tanpa perlu bersaing yaitu dengan...