Kencan ? pt1

144 16 5
                                    

Pagi pagi sekali Heeseung bangun dan bersiap siap. Hari ini ia bangun lebih awal dari biasanya, karena ini adalah libur, dan ia bisa terbebas dari gedung ini dan segala aktifitasnya.

Setelah selesai mandi Heeseung sibuk memilih baju di lemarinya, ia mengeluarkan semua baju yang ia punya, hingga membuat kamar menjadi kacau berantakan.

"Apa ini ? Kau mau kemana ?" Ucap Sunghoon pada Heeseung saat tak sengaja melewati kamarnya.
"Hei bantu aku, Carikan aku baju yang bagus, aku akan keluar dengan Sunoo hari ini." Ucap Heeseung pada Sunghoon
"Hah Sunoo ? Sejak kapan dia dekat denganmu ? Kenapa dia menggajakmu ?" Tanya Sunghoon sambil berkacak pinggang.
"Sejak kemarin, dia tak mengajakku, sebaliknya...aku yang minta ikut"

"Hahhh? dia langsung pergi dengan Heeseung setelah aku menolaknya ?" Ucap Sunghoon didalam hati

"Tunggu, berarti dia tau aku bohong padanya soal janji itu!"
Wajah Sunghoon langsung berubah panik ketika ia menyadari bahwa ia sudah salah langkah.

"Heeseung Hyung, apa kau tidak mau berlatih saja hari ini, ka kau sudah janji kan kemarin mau latihan denganku ?" Ucap Sunghoon gelagapan.

"Tidak, aku tidak pernah membuat janji denganmu, dan aku sudah memutuskan untuk bersenang-senang dengan Sunoo hari ini, ayo cepat pilihkan mana baju yang bagus." Jawab Heeseung sambil menempelkan baju ke badannya didepan cermin.

"Lagian kenapa kamu mau pakai baju bagus, memangnya kamu mau kencan ?" Ucap Sunghoon meledek

"Semacamnya?" Jawab Heeseung sambil tersenyum licik dan masuk ke kamar mandi untuk mengganti bajunya.

"Siallll!!! seharusnya aku tidak menolak Sunoo kemarin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siallll!!! seharusnya aku tidak menolak Sunoo kemarin."

Kim SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang