"ASEKKK!" teriak Sunoo saat ia bersiap siap naik lift bersama beberapa peserta lain menuju ruang utama di gedung ILand, akhirnya ia berhasil naik tahta lagi setelah sebelumnya ia terkurung di gedung Ground yang mungil itu.
"Jake Hyung!" Sunoo langsung berlari memeluk Jake sesampainya diruang utama. Jake adalah Hyung pertama yang dekat dengannya saat pertama kali program ini dimulai, akhirnya mereka bersatu lagi di gedung tersebut.
"Bagus Sunoo ya." Setelah melepas pelukannya, Jake mengacak-acak rambut Sunoo dengan gemas, ia tersenyum sama lebarnya dengan Sunoo."Kerja bagus semuanya." Kata Heeseung sebagai pemegang posisi pertama top global menyelamati anggota baru di gedung ILand.
Anggota ILand disebut dengan Ilander. Selain menyelamati, para Ilander lama juga menjabat tangan Ilander yang baru bergabung.
"Hyung, aku senang bertemu denganmu lagi." Ucap Sunoo sambil menjabat tangan Heeseung dengan semangat, Heeseung tersenyum simpul, lalu Sunoo menjabat tangan Sunghoon.
"Lihat, aku bisa masuk ILand lagi kan ?" Kata Sunoo sambil menja
"Selamat datang Sunoo."
Sekilas Sunghoon menatap mata Sunoo lalu memalingkan wajahnya.Waktu berlalu peserta yang tereliminasi keluar dari program survival ini, beberapa peserta berhasil bertahan di Ground bahkan beberapa kali keluar masuk ILand, Sunoo senang ia mampu bertahan sejauh ini, namun ia juga sedih berpisah dengan teman-teman yang sudah seperti saudara untuknya. Baginya teman temannya di Ground lebih setia kawan dan lebih akrab seperti keluarga, sedangkan Ilander digedung ILand lebih kompetitif dan ambisius agar berhasil debut. Wajar dan tidak salah karena tujuan peserta mengikuti program ini adalah agar berhasil debut dalam boygroup.
..................................................................
Sore itu setelah latihan para Ilander beristirahat di spot favorit mereka di gedung tersebut, Sungchul dan Sunoo duduk bersebelahan di ruang makan.
"Besok aku akan pulang." Kata Sungchul membuka pembicaraan
"Hmmm, bukannya Senin kita akan tes dance group ? sepertinya yang lain tidak ingin pulang" Jawab Sunoo
"Aku harus merawat nenekku, aku sudah menyuruh ibuku beristirahat besok, sebagai gantinya aku akan merawat nenek seharian." Jawab Sungchul sambil tersenyum.
"Ah begitu ya, baiklah."
Sunoo ikut sedih karena teman satu tim nya harus melewati kesusahan itu.Esok harinya pagi pagi sekali pukul 6 Sungchul turun dari lantai 3 dengan lift, setelah sekali lagi Sungchul memastikan tidak ada barang yang tertinggal ia melangkah keluar dari gedung, alangkah terkejutnya Sungchul melihat Sunoo duduk di lantai disamping pintu keluar,raut wajah Sunoo terlihat sangat mengantuk. Melihat seseorang berdiri disampingnya dia mendongakkan kepalanya, melihat Sungchul berdiri, ia tersenyum lalu berdiri meski dengan mata yang sangat berat
"Ayo! Aku sudah siap, kau lama sekali, aku sudah menunggu dari tadi." Ucap Sunoo sambil tersenyum lagi.
"Sunoo kau mabuk ya ? Kenapa kau tidur disini ?" Tanya Sungchul kebingungan
"Tidak, aku mau ikut pulang dan merawat nenekmu seharian ini, aku juga akan membantumu berlatih, aku sudah siap siap dari tadi pagi, aku takut kau meninggalkanku." Kata Sunoo sambil mengucek matanya.
"Hah? Serius nih ?" Tanya Sungchul sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal, ia bingung harus bereaksi seperti apa saat itu.
"Mmm, ayo cepat nanti kita ketinggalan bis" ucap Sunoo sambil menarik tangan Sungchul."Sunoo, didekat rumah nenekku ada game Arcade loh, nanti malam mau mampir tidak."
"Hah yg benar? Kapan ya terakhir kali aku main Arcade, oke oke nanti kita foto dan post di grup chat hihihihi."Malam itu di group chat Kakao....
Sungchul:
Sunoo payah lol
K :
Ah kenapa nggak nggajak aku ? 😭Daniel :
Sunoo, ayo main denganku lain kali @SunooJake :
....... Sedang mengetik .... Dihapus .... Sedang mengetik... Dihapus... Tidak jadi mengetikJay :
*Stiker* *Stiker* *Stiker*Geounu :
Meng-iriNiki :
Shareloc Hyung-hyung deul 😤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Sunoo
RomanceKim Sunoo adalah salah satu member iland yang berhasil debut menjadi member Enhypen, tapi sayangnya tak ada satupun member Enhypen lain yang menyukainya, mereka membenci Kim Sunoo karena terlalu feminim untuk debut menjadi member boyband KPop yang b...