Selepas sarapan, Sun Kyun mengajak Baekhyun dan Yifan ke ruang kerja miliknya. Putra Mahkota Lonsdaleite tersebut mengatakan ada yang ingin ia sampaikan.
"Jadi, maksud kedatanganku hari ini adalah untuk menjenguk kondisi Yang Mulia. Saya bersyukur karena Yang Mulia terlihat lebih sehat dari sebelumnya."
Sun Kyun menampilkan senyum lebarnya pada Baekhyun.
"Terima kasih atas perhatian yang Putra Mahkota berikan. Kondisiku terasa lebih baik sekarang."
"Saya ikut senang mendengarnya. Appa dan Eomma juga menitipkan salam pada Anda."
"Sampaikan salam kembali dariku untuk Yang Mulia Raja dan Permaisuri."
Baekhyun mengangguk patuh. Ia kemudian mengalihkan atensinya pada Yifan yang duduk di hadapannya.
"Aku datang juga ingin meminta izinmu untuk mengajak Kyungsoo pergi, Hyung?"
"Kemana?"
"Hanya jalan-jalan biasa, mengajaknya berkeliling kota Arden."
Menurut Yifan niat Baekhyun tidaklah buruk, karena semenjak Chanyeol dan Kyungsoo masuk ke istana, ia belum sempat membawa kedua anaknya itu untuk berkeliling negri Arden dan menunjukkan tempat apa saja yang ada di sana. Yifan langsung sibuk untuk membenahi pemerintahan Arden yang kacau balau.
"Oke. Asal Chanyeol juga ikut."
Baekhyun baru akan membuka mulutnya ketika Sun Kyun sudah lebih dulu angkat bicara.
"Yi, apa kau lupa? Hari ini Chanyeol akan menemaniku untuk melihat perkembangan proses renovasi sekolah, kan?"
Jika Yifan mengumpat dalam hati maka Baekhyun tengah bersorak bergembira karena akhirnya bisa pergi berdua dengan Kyungsoo, tidak benar-benar berdua sebenarnya karena pasti ada pengawal yang mengikuti mereka.
Baekhyun berusaha menyembunyikan rasa senangnya itu dengan tetap bersikap tenang.
Sedangkan Yifan terdengar menghela nafas panjang."Baiklah. Kalian boleh pergi. Tapi sebelum jam makan malam kau sudah harus mengantar Kyungsoo pulang."
Baekhyun tidak menyangka jika Yifan akan memberinya waktu selama itu untuk pergi dengan Kyungsoo. Awalnya Baekhyun pikir Yifan hanya akan memberinya waktu hingga jam makan siang.
"Tentu, Hyung! Kau bisa memegang kata-kataku!"
Yifan menatap tajam Baekhyun, seolah mencari kebohongan dibalik dua manik platina tersebut.
Setelah yakin dengan Baekhyun, Yifan mengalihkan pandangannya ke arah Tao."Tao, minta Kyungsoo untuk segera bersiap!"
"Baik, Yang Mulia."
Tak lama setelah Tao pergi, Baekhyun juga pamit untuk keluar, berniat menunggu Kyungsoo di halaman saja.
Sedangkan Yifan dan Sun Kyun kembali melanjutkan diskusi mereka kemarin.
***
Baekhyun tengah berdiri, bersandar pada pilar sembari asik bermain game di ponsel nya. Saat sedang larut dalam dunia permainan, ia merasakan seseorang berdiri di sampingnya.
Platina itu bergerak ke samping, melirik dari ekor matanya dan melihat seseorang yang Baekhyun harap tidak ia temui selama di Arden.
"Hai, Oppa!"
"Nde, Ha Yoon-ssi."
Baekhyun berusaha untuk terlihat ramah meski sebenarnya ia malas luar biasa harus berinteraksi dengan Ha Yoon. Ia hanya menatap wanita itu sekilas lalu kembali larut dalam game nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs
FanfictionKyungsoo adalah seorang pencuri. Siapa yang menyangka, misi terakhir nya mengubah jalan hidup serta takdirnya. Pertemuannya dengan Baekhyun yang dipenuhi dengan kepalsuan, membawa keduanya berakhir pada titik yang tidak pernah keduanya sangka. Muncu...