Sun Kyun segera bangun dari duduknya begitu pintu ruang kerjanya terbuka. Nampak Yifan berjalan masuk diikuti Tao di belakangnya.
Bukan hanya Sun Kyun yang menunggu Yifan, disana juga ada Junmyeon, Chanyeol dan Kyungsoo.
"Pamanmu mengatakan sesuatu?"
Pertanyaan Sun Kyun mendapatkan jawaban anggukan kepala oleh Yifan.
"Sung Hoon akan menemui MOE."
Tengkuk leher Chanyeol dan Kyungsoo sontak menegang disertai bulu kuduk yang meremang saat mendengar nama penyihir yang pernah kakek mereka ceritakan keluar dari mulut Yifan.
Bukan hanya dua bersaudara itu yang kaget, hal yang sama juga dirasakan oleh Junmyeon dan Yifan yang tidak menyangka jika mereka akan kembali dipertemukan dengan orang yang pernah berniat menghabisi nyawa mereka.
"Jadi penyihir itu memang benar-benar ada?"
Sun Kyun adalah satu-satunya orang yang tidak tahu bahwa menghilangnya Yifan dan Junmyeon 17 tahun lalu disebabkan oleh penyihir tersebut.
Hal itu karena Yifan memang tidak menceritakan kejadian yang sebenarnya pada Sun Kyun. Yifan tidak mau, apa yang terjadi padanya dulu justru menambah beban pikiran sang ayah.
"Benar, Abeoji. MOE bukanlah sekedar cerita legenda omong kosong belaka."
"Kalau Sung Hoon memang pergi menemui penyihir itu, kita harus segera menemukan tempat tinggalnya. Segera perintahkan seluruh pengawal untuk mencari rumah penyihir itu!"
"Abeoji."
Yifan berusaha menenangkan Sun Kyun yang nampak panik mengetahui keponakannya pergi ke sarang penyihir legenda yang terkenal dengan ilmu hitamnya.
"Bukan hal yang mudah untuk mencari lokasi dimana MOE tinggal, Abeoji. Dia pasti memasang semacam pelindung yang membuat siapapun tidak bisa melihat keberadaannya dengan mata telanjang."
"Lalu apa yang harus kita lakukan, Yi?! Kita tidak mungkin membiarkan Sung Hoon pergi ke tempat berbahaya seperti itu."
Yifan sebenarnya bisa saja angkat tangan dari masalah ini mengingat Sung Hoon pergi ke tempat itu atas kemauannya sendiri.
Tapi Yifan juga tidak bisa membiarkan Sun Kyun terus menerus memikirkan sepupunya tersebut. Bisa saja hal itu justru memperburuk kondisi psikis Sun Kyun.
"Satu-satunya yang mungkin tahu dimana lokasi mereka sekarang adalah Pegasus."
Yifan menatap lurus ke arah Kyungsoo.
"Apa yang membuatmu yakin, Yi?"
Yifan mengembalikan atensinya kepada Sun Kyun.
"Abeoji tentu tahu setelah Pegasus diselamatkan oleh Park Yeol, dia menghancurkan inti jiwanya untuk menyatu dengan alam semesta."
"Y-ya. Lalu?"
"Tidak menutup kemungkinan Pegasus bisa melihat dimana keberadaan MOE dan Sung Hoon sekarang."
Sun Kyun terdiam, ia tengah mempertimbangkan apa yang anaknya tadi ucapkan.
"Tapi bagaimana caranya kita bertanya pada Pegasus?"
Kyungsoo saat ini menjadi pusat atensi semua orang yang ada di ruangan tersebut.
Yifan berjalan pelan mendekati si bungsu yang berdiri dengan wajah bingung.
"Pegasus telah memilih satu dari ratusan keturunan Arden untuk memiliki kekuatannya. Maka orang yang bisa membuat kita berkomunikasi dengannya adalah pewarisnya itu sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs
FanfictionKyungsoo adalah seorang pencuri. Siapa yang menyangka, misi terakhir nya mengubah jalan hidup serta takdirnya. Pertemuannya dengan Baekhyun yang dipenuhi dengan kepalsuan, membawa keduanya berakhir pada titik yang tidak pernah keduanya sangka. Muncu...