Hari ini, Joseph, Felix dan Kei sudah harus pergi ke mansion tempat para Uncle Joseph akan mengadakan acara pernikahannya. Lebih cepat sehari dari jadwal yang sudah direncanakan, karena Joseph harus pergi ke luar kota malam ini bersama Peter, dan mungkin baru akan bisa kembali pulang besok sore. Karena itu, Joseph membawa Felix dan Kei untuk menginap disana lebih dulu. Dia khawatir tidak bisa tepat waktu, lalu membuat Felix dan Kei pergi terburu-buru nantinya.
Tadinya Felix menolak untuk menginap lebih dulu tanpa Joseph. Pemuda manis itu kembali merasakan banyak ketakutan. Tapi dengan rayuan Joseph yang begitu meyakinkan, akhirnya Felix setuju. Apalagi Joseph bilang kalau John juga sudah akan disana. Jadi setidaknya, ada yang bisa mengajak Felix mengobrol disana.
Sepanjang perjalanan menuju mansion yang mereka tuju, Felix terlihat lebih diam. Meskipun Joseph sering mengajaknya bicara, Felix hanya membalasnya dengan singkat. Ditambah lagi, Kei tertidur beberapa menit setelah perjalanan mereka dimulai. Jadilah suasana mobil itu jadi tidak terlalu hidup.
Joseph tau kalau kekasihnya itu tengah dilanda rasa takut. Tapi mau tidak mau, Joseph harus melakukan ini. Sebenarnya tugas kantor itu bisa saja ia limpahkan pada Peter saja, tapi ada hal menyangkut Cerberus yang harus ia urus disana. Jadi, Joseph benar-benar harus pergi dan meninggalkan Felix di mansion sang Uncle.
"Sayang, sebentar lagi kita sampai." ujar Joseph.
Felix yang tengah melihat pemandangan sekitar lewat jendela mobil pun langsung tersentak. Ia menoleh ke arah depan. Matanya langsung membola lucu saat melihat sebuah gerbang yang begitu besar terbuka di depan mobil mereka.
'Astaga, gerbangnya kenapa besar sekali?' lirih Felix dalam hati.
Mobil yang dikendarai Joseph melewati gerbang besar itu dengan cepat. Felix bisa melihat beberapa pria berbadan besar menundukkan kepala mereka untuk memberi hormat.
Felix mengerjapkan matanya saat melihat pemandangan di dalam gerbang besar itu. Sebuah bangunan yang begitu besar berdiri tidak jauh dari posisinya saat ini. Bangunan megah yang begitu indah. Halaman yang begitu luas dengan hamparan rumput hijau yang begitu menyejukkan mata.
"Wah~" spontan Felix mengeluarkan suara kagum tanpa pemuda manis itu sadari.
Joseph tersenyum kecil melihat reaksi Felix itu. Ia membelokkan mobil yang membawa mereka itu ke sayap kiri mansion. Disana sudah ada Peter dan John yang menyambut kedatangan mereka.
"Sayang." panggil Joseph saat mobilnya sudah berhenti di depan sayap kiri mansion.
Felix tersentak. Ia menatap Joseph dengan bingung. "Ya?"
Joseph terkekeh. "Kita sudah sampai. Lihat. Peter dan John sudah menunggumu di luar."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ HyunLix ] - Cerberus
FanfictionKisah tiga bocah nakal milik Hyunjin dan Felix. kalau sang Daddy bisa dipanggil Hades, maka mereka menamai diri mereka sendiri sebagai Cerberus. Hewan mitologi yang sering digambarkan dengan bentuk anjing berkepala tiga, yang merupakan penjaga dunia...