..
POV Chaeyoung
"Bagaimana keadaannya hari ini?"
Taehyung hanya menggelengkan kepalanya dengan wajah cemberut.
Sudah tepat tiga belas hari sejak Jennie terakhir kali berbicara. Jennie selalu diam dan lebih seperti pengamat, tetapi ini adalah hal yang ekstrem dia seperti mayat berjalan.
Dia mengenakan jaket Rosé setiap hari. Aku belum pernah melihatnya tanpa jaket itu. Hatiku benar-benar hancur melihatnya seperti ini.
"Dia makan pagi ini. Karena aku memaksanya makan. Ibu menelepon dokternya beberapa hari yang lalu dan menjadwalkan janji temu, jadi semoga saja ada yang berubah."
Aku mendesah, meraih tangan Taehyung dan mengaitkannya dengan tanganku. Saat ini kami sedang dalam jam istirahat, di mana kebanyakan siswa pergi keluar atau ke perpustakaan.
Taehyung, Lali, Miyeon, dan aku sedang berada di luar di sekitar pohon sambil mengobrol. Jennie mungkin berada di atap, tempat yang biasa dia kunjungi setiap hari sekarang dan Jisoo mungkin ada di sana bersamanya, jadi dia tidak sendirian.
Selama ini, Jisoo tidak pernah menyerah padanya. Dia selalu berada di sampingnya, lebih dari Taehyung kakaknya.
"Jika aku bertemu Rosé lagi, aku akan membunuhnya." Lali mengerang, melemparkan batu ke rumput di depannya.
"Gadis berengsek. Kita seharusnya membiarkan dia sendirian."
Aku mendesah, berusaha tetap tenang mendengar kata-kata kasar gadis itu.
"Aku mengerti kemarahanmu, tetapi membunuhnya tidak akan menyelesaikan apa pun. Sesuatu mungkin telah terjadi padanya. Kita tidak tahu."
Lali memutar matanya dan menatapku dengan tatapan dingin.
"Aku tidak mengerti mengapa kamu selalu membelanya! Dia selalu melakukan ini, dia datang dan pergi dan mengabaikan kita. Dia tidak memberi tahu kita apa pun tentangnya. Dan benarkan, kita tidak tahu apa pun tentang gadis itu. Mengapa kamu begitu peduli padanya?!!?"
Aku mengangkat bahu tidak bisa berkata apa-apa mendengar ucapannya.
Aku tidak tahu mengapa aku begitu peduli dan membelanya. Sejak aku bertemu dengannya, aku merasa ada ikatan yang kuat dengannya. Rasanya seperti aku mengenalnya bahkan sebelum aku bertemu dengannya.
Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya.
"Guys, ini sudah sebulan. Dan bertengkar soal ini tidak akan menyelesaikan apa pun. Dia jelas tidak akan kembali, aku hanya akan fokus membantu adikku." Taehyung melepaskan tangannya dari tanganku dan berjalan pergi ke mana pun dia pergi.
Aku tahu dia sedang mengalami masa sulit sekarang. Dia sangat menyayangi adiknya. Pasti sulit melihatnya mengalami ini.
"Rosé tidak akan pergi tanpa mengatakan apa pun. Aku tahu dia tidak akan pergi seperti itu." Miyeon cemberut, menggambar pola acak di tanah dengan tongkat yang ada di tangannya.
"Tidak dia sudah melakukannya!" Lalisa mendengus sambil berdiri dari tanah.
"Aku akan bersama Taehyung. Kalian berdua boleh membela Rosé, tapi aku hanya akan membantu temanku yang ada di sini yang benar-benar peduli pada kita."
Aku mencoba meraih tangan gadis Thailand itu, tetapi dia tetap pergi meninggalkan kami.
Suasana hening sejenak.
"Apa kamu yakin? Kamu berpikir Rosé tidak akan pergi tanpa mengatakan apa-apa?"
Miyeon mendongak dengan senyum kecil di wajahnya dan bersenandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To 1998
FanfictionSuatu hari setelah ibunya meninggal, Rosé tidak sengaja menemukan buku diary milik ibunya. Disana ada poto sekelompok remaja dan entah bagaimana tiba-tiba dia terbawa kemasa ibunya dan teman-temannya mengambil poto itu.