15

124 22 0
                                    

..

POV Jennie

Hari lain telah berlalu dan Rosé belum kembali ke sekolah.

Kali ini baru dua hari. Aku selalu menunggunya di atap untuk melihat apakah dia ada di sana seperti biasanya saat dia bolos, tetapi ternyata tidak.

Aku pergi lagi hari ini meskipun Jisoo melarangku.

Aku sampai di sekolah satu jam lebih awal, yang membuat Taehyung tidak senang, tetapi dia tidak mengatakan apa pun. Dia selalu melakukan apa yang aku minta tanpa bertanya. Aku tidak mengerti tentang orang-orang yang mengatakan bahwa betapa menyebalkan saudara mereka, tetapi sekali lagi aku tidak tau apa yang mereka katakan.

"Jennie, dia tidak datang hari ini... kita harus pergi." Jisoo telah duduk di sebelahku, di atap ini hampir sepanjang waktu.

Awalnya dia kesal, tetapi kemudian dia duduk dan mulai membaca buku sementara kami menunggu.

"Lima menit lagi."

Kudengar dia hanya mendesah berat di sampingku, tapi aku terlalu fokus pada pintu atap untuk mengomentarinya.

"Kelas dimulai lima menit lagi, kalau kita tidak pergi sekarang, kita akan terlambat."

Aku hanya mengangguk sambil berdiri. Jisoo melakukan hal yang sama. Dia meraih tanganku dan menggenggamnya. Saat kami berjalan menyusuri lorong menuju kelas, suara lebih keras dari biasanya membuatku merasa cemas.

Aku benci suara keras.

"Jisoo.." Rasanya seluruh tubuhku mati rasa pada saat-saat seperti itu dan aku merasa tidak bisa bernapas.

Aku tahu Jisoo mulai panik, yang tidak benar-benar membantu situasi. Dia membuka tasnya dan mengeluarkan sepasang headphone yang selalu dia simpan untukku dan segera memakaikannya padaku, lalu semuanya menjadi sunyi.

Aku merasa tubuhku mulai tenang saat gadis yang lebih tua membelai wajahku sambil menungguku membaik.

Aku mendengar bunyi bel samar di kejauhan yang menandakan kami terlambat ke kelas, tetapi itu tidak menghentikan Jisoo untuk memastikan apakah aku baik-baik saja. Dia segera mengambil headphone dari telingaku dan melingkarkannya di leherku.

"Kamu baik-baik saja?" Jisoo melingkarkan lengannya di leherku, menarikku lebih dekat padanya, sementara aku melingkarkan lenganku di pinggangnya, memeluknya erat.

Sepanjang waktu aku berada dalam pelukannya, aku terus memikirkan apa yang sedang dilakukan Rosé saat ini.

Apakah dia sakit? Apakah dia menemukan tempat baru untuk membolos karena aku sudah menemukan tempat persembunyiannya? Apakah dia menyukai gambar yang kubuat untuknya?

Aku berharap aku bisa berbicara dengannya lebih banyak.

Aku berharap aku bisa mengekspresikan diriku lebih baik. Aku berharap aku normal.


..

POV Chaeyoung



Aku mulai frustrasi. Aku sudah menelepon Rosé dua kali beberapa hari terakhir untuk menanyakan apakah dia baik-baik saja dan setiap kali ayahnya mengangkat dia mengatakan bahwa dia tidak ingin berbicara.

Bukankah dia setuju untuk berusaha lebih keras sebelumnya, tetapi sekarang kita kembali ke titik awal. Aku merasa apa pun yang dia lakukan atau katakan, itu tidak akan pernah berubah.

Namun, aku tidak mudah menyerah dan ada sesuatu dalam diriku yang menyuruhku untuk menolong gadis ini jadi aku akan menolongnya meskipun Lalisa menganggapku bodoh. Meskipun dia jelas-jelas tidak menginginkan pertolongan. Aku hanya punya naluri untuk melindunginya dan menolongnya.

Back To 1998Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang